Pimpin Rakornas MSKY, HT Tekankan Pentingnya Konsekuen dan Konsisten

Kamis, 08 September 2016 - 20:01 WIB
Pimpin Rakornas MSKY, HT Tekankan Pentingnya Konsekuen dan Konsisten
Pimpin Rakornas MSKY, HT Tekankan Pentingnya Konsekuen dan Konsisten
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin Rakornas MNC Sky Vision (MSKY) di Jakarta, Kamis (8/9/2016). Dia menekankan pentingnya sikap konsekuen dan konsisten dalam mencapai tujuan kepada peserta rakornas.

“Dalam bekerja kita harus punya tujuan. Kalau enggak punya tujuan bahaya, bisa nyasar. Kalau sudah punya tujuan pastikan kita melaksanakannya dengan konsekuen dan konsisten,” ujarnya.

Ayah lima anak itu mengungkapkan, banyak orang ingin mencapai suatu tujuan tanpa mengikuti prosesnya. Sikap itu harus dibuang jauh-jauh jika ingin meraih keberhasilan.

“Membangun sesuatu itu perlu konsekuen. Artinya kalau mau berhasil membangun karier, kariernya lebih bagus, ya harus kerja keras, rajin, jujur dan punya integritas,” katanya.

Hal itu harus terus dilakukan sampai tujuan tercapai. Inilah yang dinamakan konsisten. “Kalau menginginkan sesuatu pastikan syarat-syarat untuk mencapainya dijalankan, lakukan sampai tujuannya berhasil. Kalau konsekuen dan konsisten saya yakin hidup seseorang akan baik,” tuturnya.

Hal itu, lanjut HT, juga berlaku dalam mengembangkan organisasi. Keberhasilan harus terus diupayakan tanpa henti. “Setiap organisasi yang konsisten dan konsekuen akan naik terus, tidak akan pernah turun. Organisasi yang masuk zona nyaman akan jalan di tempat,” ujarnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6317 seconds (0.1#10.140)