Hipmi Jaya Diminta Lebih Solid

Kamis, 22 September 2016 - 00:43 WIB
Hipmi Jaya Diminta Lebih Solid
Hipmi Jaya Diminta Lebih Solid
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Hipmi BPC Jakarta Timur Afifudin Suhaeli Kalla berharap Hipmi Jaya lebih solid dalam menjalankan roda organisasi. Sehingga, program-program yang dibuat dapat berjalan dan memberikan manfaat kepada seluruh anggota serta masyarakat.

"Faktor tersebut adalah komponen utama dalam menjaga agar Hipmi Jaya tetap berjalan sesuai dengan harapan para founding fathers," ujar Afie sapaan Direktur Keuangan PT Bukaka itu di Jakarta Rabu (21/9/2016).

Hipmi Jaya sebagai wadah berkumpulnya para pengusaha muda di Jakarta, lanjut dia, harus mampu menjadi salah satu motor penggerak roda perekonomian sekaligus memberikan stimulus yang progresif kepada para pelaku usaha di Ibu Kota. Sehingga kemampuan daya beli masyarakat meningkat secara merata, menekan angka pengangguran dan meminimalkan tingkat kemiskinan.

"Apabila kelompok pengusaha muda khususnya di Jakarta sudah saling terintegrasi dan saling menopang satu dengan yang lainnya, maka banyak hal yang bisa dicapai," kata Afie yang juga salah satu calon Ketua Hipmi Jaya ini.

Namun, lanjut dia, untuk mencapai tujuan tersebut butuh kerja keras yang sistematis dan komprehensif. Oleh karenanya, kerja sama dari seluruh komponen Hipmi Jaya sangat diperlukan agar dapat membentuk sinergisitas yang solid dalam mencapai tujuan tersebut. Hipmi Jaya akan menggelar Musda pada awal Desember 2016 mendatang.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5073 seconds (0.1#10.140)