Kawasan Jaksel Masih Primadona Properti

Rabu, 12 Oktober 2016 - 05:13 WIB
Kawasan Jaksel Masih Primadona Properti
Kawasan Jaksel Masih Primadona Properti
A A A
JAKARTA - Memasuki semester II /2016, Jakarta Selatan (Jaksel) masih menjadi area yang paling diminati sebagai investasi properti dibanding lokasi lain di Indonesia. Perpaduan yang ideal antara tempat tinggal, perkantoran dan area komersial yang berkembang membuat Jakarta Selatan masih menjadi primadona dengan sejuta pesonanya sektor properti.

“Memiliki akses yang baik menuju pusat kota baik jalur kendaraan pribadi, commuter line, maupun angkutan umum lainnya, memacu pertumbuhan bisnis komersial di wilayah ini. Saat ini yang sudah tampak jelas adalah kawasan TB Simatupang,” ujar Direktur Utama PT Pardika Wisti Sarana, Ahmad Setiadi.

Jakarta Selatan juga merupakan wilayah yang layak huni karena banyak dipenuhi pohon rindang dan taman kota, sehingga kualitas udaranya yang relatif bersih. Selain kawasan hijau, pembangunan MRT (Mass Rapid Transit) di Jakarta Selatan turut mendorong minat investor dan pencari properti melirik kawasan itu, salah satunya di daerah Kalibata.

Melihat peluang tersebut lanjut Ahmad, Woodland Park Residence hadir sebagai hunian yang menawarkan lebih dari sekadar tempat tinggal. Tapi juga sensasi kehidupan dengan nuansa alam yang hanya bisa diimpikan sebelumnya di kota Jakarta. Berdesain eksklusif, mewah dan elegan, Woodland Park Residence juga menawarkan lingkungan yang sehat, konservasi alam, kualitas lingkungan dalam ruangan, daya guna energi, daya guna air, bahan-bahan hijau, dan keefisienan untuk biaya kepada investor dan pencari hunian.

Komitmen tinggi pada pelestarian alam dari Daniland Grup di bawah bendera PT Pardika Wisthi Sarana inilah yang kemudian melahirkan konsep hijau Woodland Park Residence, dengan tagline Smart & Green Living in South Jakarta. “Hampir 80% sebagai lahan hijau yang diperkaya puluhan pohon-pohon tua membuat tinggal di Woodlandpark Residence serasa tinggal di sebuah ‘hutan alami’. Kicauan burung dipagi hari akan menjadi nuansa alam untuk memulai hari di kawasan hunian seluas 3,2 hektare ini,” papar Ahmad.

Pihaknya membangun lima menara, antara lain Tower Matoa, Tower Trembesi, Tower Cendana, Tower Mahogany serta satu Tower Condotel yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International. Didukung fasilitas kawasan dan fasilitas gedung yang lengkap seperti tree pit, swimming pool, children pool, jogging track, sky lounge (Tower Cendana dan Tower Mahogany), golf putty, triple-play (TV kabel, internet, telepon), parkir luas, dua buah lift di setiap tower untuk menunjang aktivitas penghuni bersama keluarga.

“Untuk lebih dekat dengan calon pembeli dan investor, Woodland Park Residence hadir di Real Estate (REI) Expo 2016 pada tanggal 8–16 Oktober di Hall A & Connecting, Jakarta Convention Center dengan penawaran terbaik berupa 7 tipe apartemen 100% siap huni sesuai kebutuhan Anda. Mulai dari tipe Studio, 1 Bedroom, 1 Bedroom + 1, 2 Bedroom, 2 Bedroom +1 sampai tipe luxurios yaitu Townhouse dan Penthouse,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9176 seconds (0.1#10.140)