MNC Insurance Edukasi Sopir Ojek Pentingnya Berasuransi

Kamis, 13 Oktober 2016 - 19:11 WIB
MNC Insurance Edukasi Sopir Ojek Pentingnya Berasuransi
MNC Insurance Edukasi Sopir Ojek Pentingnya Berasuransi
A A A
JAKARTA - PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) menggelar kegiatan Grebek Pengkolan yang mengundang ratusan sopir ojek pada 10-12 Oktober 2016 di kawasan Kelapa Gading, Bekasi, dan Cipayung.

Kegiatan ini salah satu bentuk edukasi masyarakat mengenai pentingnya berasuransi dan sebagai bentuk imbauan berasuransi kepada kalangan sopir ojek.

Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan mengatakan, kegiatan ini dukungan MNC Insurance terhadap kegiatan inklusi keuangan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sesuai Perpres No 82/2016 tentang Strategi Nasional Keuangan Inklusif (SNKI) yang dikeluarkan 1 September 2016.

"Pada Perpres tersebut pemerintah bersama kementerian dan lembaga keuangan sepakat untuk mendorong upaya peningkatan inklusi (akses) masyarakat ke sektor jasa keuangan," kata dia dalam rilisnya, Kamis (13/12/2016).

Direktur Marketing MNC Insurance Rinawati menambahkan, kegiatan ini juga menjadi salah satu sarana promosi untuk pengenalan produk andalan terbaru perusahaan yaitu MNC Family Care yang merupakan asuransi kecelakaan diri untuk keluarga dengan harga premi maksimal sebesar Rp500.000, untuk total uang pertanggungan mencapai Rp 700.000.000.

"Dan khusus pada acara ini MNC Insurance memberikan fasilitas cicilan premi 0% kepada sopir ojek yang hadir pada saat acara melalui pembayaran transfer antar rekening," ujar dia.

Kegiatan ini juga menjadi bagian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) MNC Insurance, karena pada kegiatan MNC Insurance juga membagikan sembako kepada seluruh sopir ojek yang hadir.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8575 seconds (0.1#10.140)