Moizland Development Bangun Apartemen Bintang 5 Palm Regency

Rabu, 26 Oktober 2016 - 07:05 WIB
Moizland Development Bangun Apartemen Bintang 5 Palm Regency
Moizland Development Bangun Apartemen Bintang 5 Palm Regency
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dipasarkan beberapa waktu lalu, PT Moizland Development memulai pembangunan Palm Regency. Hunian vertikal ini berlokasi di Jalan KH Hasyim Ashari No. 88 Kota Tangerang, sebuah kawasan strategis yang menjadi gerbang utama antara Jakarta dengan Tangerang.

Direktur Utama Moizland Development, Chandra Goetama mengatakan respons terhadap proyek yang sedang ia kembangkan sangat positif, yang ditandai dengan penjualan unit residensial maupun komersial. Hal ini, kata dia, karena Palm Regency Apartment and Mall dikembangkan dengan sangat terencana dan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

“Progres penjualan kami hingga saat ini masih baik. Untuk kios yang berjumlah sebanyak 232 unit, kami sudah berhasil menjual 60 unit kios. Sedangkan untuk apartemen yang sudah dibuka enam lantai, sudah terjual mencapai 75%. Kami akan segera pasarkan 14 lantai lagi dan kami bekerja sama dengan agen dengan sistem komisi yang menarik,” ujar Chandra dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Rabu (26/10/2016).

Bagusnya penjualan Palm Regency ini, lanjut Chandra, karena terletak di lokasi yang sangat strategis. Kawasan merupakan salah satu kawasan padat dan berkembang didaerah Tangerang. Tingkat ekonomi tergolong menengah keatas. Kawasan ini dekat dengan Alam Sutera, Graha Raya, Karang Tengah, Ciledug dan Kota Tangerang serta akan dilalui Transjakarta via Flyover Tendean-Blok M-Palm Regency.

Palm Regency mengusung konsep Luxury Urban Living dengan tinggi bangunan 30 lantai serta dilengkapi tiga lantai lifestyle mall dan lima lantai parkir. Palm Regency memiliki 15 fasilitas premium seperti: infinity pool, kids playground, kiddie pool, jogging track, fitness center, beauty spa, lima lantai parkir, lift dengan kartu akses private, sky lounge, ballroom dan lain-lain setara dengan fasilitas apartemen bintang lima di Jakarta.

“Pembangunan Palm Regency ini ditargetkan selesai kuartal ke III 2019, dengan lama proses pembangunan kurang lebih 30 bulan. Kami yakin, setelah pembangunan selesai pada waktu yang telah ditetapkan, harga unit-unit properti di Palm Regency semakin tinggi,“ ujar Komisaris PT Sentra Bisnis Ciledug Go Cahyadi.

Project Manager Palm Regency, Gde Sukaratha menjelaskan, tampilan Palm Regency sangat unik yang memiliki fasad yang terinspirasi Singapore Mozaic Facade. Didesain oleh Millenium Architect dari Singapore, Palm Regency akan menjadi satu-satunya apartemen termewah, tertinggi di atas mal kota Tangerang.

“Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau sekitar Rp368 jutaan per unit dan sudah termasuk full furnish. Setiap konsumen yang membeli unit apartemen dapat memilih dan menyesuaikan sendiri warna favorit dan menciptakan tempat tinggal pembeli sesuai dengan seleranya masing-masing,” jelas Gde.

Pembeli, sambung Gde, dapat memilih wallpaper, pelapis HPL dan solid surface kitchen sesuai keinginannya. Untuk kemudahan pemilihan hal tersebut dapat dilakukan pada aplikasi yang dapat mengunduh langsung dari ponsel konsumen atau masuk ke website: www.palm-regency.com.

“Kami juga sudah mengantongi Ijin Mendirikan Bangunan dengan No. IMB 644/Kep-85/BPMPTSP/IMB/Th IV/2016 yang sangat sah. Sehingga semua persyaratan pembangunan Palm Regency yang diatur dalam Perda Kota Tangerang sudah kami miliki dengan lengkap,” tegasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7205 seconds (0.1#10.140)