Moizland Sukses Jual 87 Unit Palm Regency

Rabu, 09 November 2016 - 06:03 WIB
Moizland Sukses Jual 87 Unit Palm Regency
Moizland Sukses Jual 87 Unit Palm Regency
A A A
JAKARTA - Pemulihan ekonomi mengangkat daya beli masyarakat di sektor properti. Hal ini terlihat dalam penjualan 87 unit Palm Regency Apartment and Mall, yang dilakukan oleh Moizland Development dalam pameran tunggal di West Atrium Mall Living World, Alam Sutera, Tangerang.

Hunian vertikal yang memperkenalkan program custom your own design, konsumen dapat membeli unit apartemen dengan memilih dan menyesuaikan sendiri warna favorit, serta menciptakan tempat tinggal pembeli sesuai seleranya masing-masing.

“Kami memberikan bebas biaya pengalihan hak untuk setiap pembelian unit pada saat soft launching. Selain itu, kami juga ada game wheel of fortune dan case cube yang berisi uang tunai senilai Rp250 juta,” ujar Direktur Utama Moizland Development Chandra Goetama dalam keterangan yang diterima SINDOnews, Rabu (9/11/2016).

Menurut Chandra, pada saat pameran yang berlangsung 1-7 November lalu, pembeli dan pengunjung bermain wheel of fortune dan ada yang mendapatkan motor Yamaha NMAX. Disamping itu ada yang mendapatkan emas dan dua unit laptop. Selanjutnya, untuk case tube bathroom, salah satu pembeli mampu mengambil uang kertas sebanyak-banyaknya dan mendapatkan uang sebesar Rp19,5 juta.

Mengenai custom your own design, dikatakan Chandra, setiap pembeli dapat langsung mendesain interior yang telah disediakan untuk Palm Regency. Melalui aplikasi yang dapat di akses di www.palm-regency.com, pembeli tidak harus membuat user login. “Langsung saja klik dan masuk merubah warna interior yang diinginkan,” sambungnya.

Palm Regency Apartment and Mall merupakan proyek yang berlokasi di Jalan KH Hasyim Ashari No. 88 Kota Tangerang. Terletak di daerah strategis yang merupakan gerbang utama Jakarta-Tangerang. Palm Regency Apartment and Mall sudah mulai dibangun dengan ditandai prosesi groundbreaking pada 24 Oktober 2016 lalu.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6200 seconds (0.1#10.140)