Pemerintah Gelar Dialog Bersama 214 Bos Perbankan soal Amnesti Pajak

Selasa, 08 November 2016 - 21:26 WIB
Pemerintah Gelar Dialog Bersama 214 Bos Perbankan soal Amnesti Pajak
Pemerintah Gelar Dialog Bersama 214 Bos Perbankan soal Amnesti Pajak
A A A
JAKARTA - Pemerintah kembali menggencarkan kampanye soal amnesti pajak. Kali ini, Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan menggelar dialog perpajakan yang dihadiri Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan para petinggi industri perbankan. Tercatat ada 214 bos-bos perbankan yang hadir dalam dialog ini.

Dirjen Pajak Kemenkeu Ken Dwijugiasteadi mengatakan, para pelaku di industri perbankan yang hadir dalam dialog ini termasuk direksi, komisaris, hingga pemegang saham. "Kami laporkan hari ini ada 214 orang, termasuk direksi dan pemegang saham. Direksi yang duduk di depan. Dan tadi sudah menikmati makan malam yang sudah disediakan," beritahunya di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Selasa (8/11/2016) malam.

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman Hadad mengatakan, meskipun amnesti pajak pada periode pertama mengalami pencapaian yang luar biasa, namun perjalanannya belum usai. Karena itu, dibutuhkan kerja sama dari seluruh pihak, termasuk pelaku di industri perbankan untuk menyukseskan amnesti pajak periode II dan III.

"Karena itu saya ingin mohon bantuan untuk terus melakukan sosialisasi dengan nasabah seperti yang kita lakukan di tahap pertama. Jadi jangan terus berhenti, sosialisasi dan penjelasan karena kita masih punya dua tahap lagi, sehingga menghasilkan hasil yang besar," tandasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2832 seconds (0.1#10.140)