MNC Kapital Didorong Jadi One Stop Financial Services

Jum'at, 09 Desember 2016 - 15:26 WIB
MNC Kapital Didorong Jadi One Stop Financial Services
MNC Kapital Didorong Jadi One Stop Financial Services
A A A
JAKARTA - Group Chairman and CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mendorong PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) untuk menjadi one stop financial services. Dengan itu, MNC Kapital diharapkan dapat memberikan semua yang dibutuhkan oleh masyarakat.

HT menjelaskan, jumlah penduduk Indonesia cukup banyak. Sehingga perusahaan jasa keuangan harus memiliki semua produk yang dibutuhkan supaya dapat memenuhi kebutuhan yang berbeda-beda.

"Kita empat besar jumlah penduduknya dan financial services macam-macam produknya. Kita mau jadi one stop financial, bank, finance, leasing, asset management, asuransi jiwa dan umun dan sekuritas semua bisa diakomodasi," terang HT dalam acara Rakernas MNC Leasing di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Jumat (9/12/2016).

Lebih lanjut disampaikan bahwa kondisi industri jasa keuangan saat ini sudah bergerak mengarah ke digitalisasi. Sehingga MNC Kapital harus mengikuti role model baru tersebut, jika tidak ingin tertinggal.

"Dunia bergerak digital, someday produk yang kita tawarkan produk digital. Bukan produk di-bakcup digital, harus produknya yang digital kayak toko fisik jadi online shopping," sambungnya

Menurutnya, MNC Group sudah siap untuk mengarah ke digitalisasi. HT berharap seluruh pegawai dapat memperhatikan tiap pergerakan yang terjadi di tiap industri. "Digitalisasi kita juga sudah siap. Industri untuk visi yang benar kita pahami industrinya," tutup HT.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6496 seconds (0.1#10.140)