M Aaron Siap Maju di Pemilihan Ketua Umum Hipmi Jaya

Kamis, 15 Desember 2016 - 23:01 WIB
M Aaron Siap Maju di Pemilihan Ketua Umum Hipmi Jaya
M Aaron Siap Maju di Pemilihan Ketua Umum Hipmi Jaya
A A A
JAKARTA - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) BPD Jakarta Raya akan memasuki masa pemilihan ketua umum di tingkat Badan Pengurus Daerah (BPD) untuk masa jabatan 2017-2020. Para kandidat diberikan waktu mendaftar dan menyerahkan berkas paling lambat pada 16 Desember 2016.

Salah satu kandidat yang siap maju dalam pemilihan ketua umum Hipmi BPD Jaya adalah Muhammad Aaron Annar Sampetoding. Dia telah melakukan pendaftaran dan menyerahkan berkas ke Sekretariat Hipmi BPD Jaya, pada 14 Desember 2016.

Berkas yang diterima langsung oleh Ketua Steering Committee Musda Hipmi Jaya Todotua Pasaribu, disaksikan Ketua Umum BPD HIPMI Jaya Rama Datau dan Sekretaris Umum BPD HIPMI Jaya Eva Djauhari.

Pendaftaran M Aaron Sampetoding yang saat ini menjabat ketua umum Hipmi BPC JakPus didampingi para pendukungnya yang dikenal dengan sebutan Aaron Man. Dukungan pencalonan M Aaron Sampetoding datang dari banyak pihak yang sudah tahu benar kiprahnya melalui program-program inovatif dan sangat bermanfaat.

Mereka menginginkan program berkelanjutan dari seorang M Aaron Annar Sampetoding di Hipmi BPD Jaya.

Pencalonan Aaron Sampetoding bukan dengan tangan kosong. Dia sudah merencanakan beberapa program baru dan program lanjutan seperti membuka akses permodalan anggota dari mulai pinjaman lunak, investasi swasta, sampai dengan pendanaan korporasi, seperti instrumen Bank dan juga IPO. Di mana program ini sudah diinisiasi oleh Hipmi BPC Jakpus pada 2016.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7609 seconds (0.1#10.140)