MNC Bank Relokasi Kantor Cabang ke Roxy Mas

Rabu, 25 Januari 2017 - 13:09 WIB
MNC Bank Relokasi Kantor Cabang ke Roxy Mas
MNC Bank Relokasi Kantor Cabang ke Roxy Mas
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) kembali merelokasi satu Kantor Cabang Pembantu (KCP) ke kawasan Pusat Niaga Roxy Mas. Kantor yang sebelumnya berlokasi di Jalan Moh Mansyur Jakarta Barat ini diresmikan langsung oleh Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo.

Dia mengatakan, relokasi kantor ini merupakan salah satu strategi MNC Bank dalam rangka meningkatkan jaringan distribusi.

"MNC Bank fokus ke pasar konsumen. Salah satu infrastruktur yang harus dibangun untuk melayani pasar konsumen adalah lokasi cabang yang strategis. Karena itu, kami resmikan satu kantor baru di Roxy Mas yang merupakan relokasi dari Jl. Moh Mansyur," ujarnya di Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Menurutnya, pemilihan lokasi di Roxy Mas karena kawasan ini merupakan salah satu sentra bisnis terbesar dan memiliki potensi bisnis yang sangat besar di Jakarta. "Kami akan terus melakukan ekspansi jaringan kantor di seluruh Indonesia untuk mempermudah nasabah akan kebutuhan perbankan," kata dia.

Pada 2017, lanjut Benny, MNC Bank akan melakukan relokasi 13 kantor cabang di beberapa lokasi di Indonesai di mana pemilihan lokasi disesuaikan dengan penetrasi segmen ritel dan konsumen yang akan dikembangkan.

"Kami juga tengah menyiapkan berbagai inovasi produk serta layanan unggulan berbasis TI, pengembangan fasilitas mobile banking dan internet banking serta penghimpunan dana murah berupa tabungan dan giro yang nantinya bisa dinikmati seluruh nasabah MNC Bank," jelasnya.

Branch Manager PT Bank MNC Internasional TbK Jenny Hariwan berharap pihaknya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang memang arahnya ke digital banking melalui pelayanan prima dan sesuai kebutuhan masyarakat.

"Kita melihat potensi bisnis di tempat ini, banyak perkantoran dan uang yang beredar di sini banyak. Kita coba ambil lokasi di sini supaya bisa melayani dalam funding, mungkin mereka yang punya uang lebih bisa investasi di kita," ungkapnya.

Hingga saat ini MNC Bank telah memiliki Kantor Cabang sebanyak 73 kantor dan 93 ATM yang tergabung dalam 49.000 Jaringan ATM Bersama di seluruh Indonesia. MNC Bank juga akan memperluas jaringannya dengan bergabung di jaringan ATM Prima yang memiliki lebih dari 96.000 ATM berlogo PRIMA sehingga nasabah akan semakin mudah dalam melakukan transaksi.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3444 seconds (0.1#10.140)