Shinhan Indo Finance Bidik Generasi Milenial

Senin, 06 Februari 2017 - 17:33 WIB
Shinhan Indo Finance Bidik Generasi Milenial
Shinhan Indo Finance Bidik Generasi Milenial
A A A
JAKARTA - PT Shinhan Indo Finance (SIF) di Indonesia mengembangkan ShinhanINDO FAN, aplikasi mobile unik dari Shinhan Card. Melalui aplikasi ini, pihaknya berusaha merangkul para pengguna ponsel di Indonesia.

(Baca Juga: Shinhan Card Raih 22 Juta Pemegang Kartu Kredit)

Vice President Shinhan Indo Finance Tan Kim Piauw mengatakan, perusahaan menyakini bahwa penggunaan aplikasi ini dapat berkembang seiring meningkatnya jumlah penggunaan ponsel saat ini.

"Melalui penggunaan aplikasi ShinhanINDO FAN, para pemegang kartu kredit dapat dengan mudah memeriksa riwayat transaksi dan tagihan mereka," ujarnya di Jakarta, Senin (6/2/2017).

Bahkan, kata dia, aplikasi ini dapat menyediakan fitur khusus seperti pengajuan kartu kredit, aktivasi, permohonan kenaikan limit, penangguhan, laporan kartu hilang atau kecurian, dan peningkatan batas pinjaman kartu kredit. Aplikasi ini dinilai akan menghadirkan keunikan karena memiliki analisa BigData Shinhan Card yang canggih dan kemampuan Fin Tech mobile yang hebat.

Tan menjelaskan, target market Shinhan Card yang utama yakni karyawan Indomobil Group dan ACA. Jika seluruh karyawan dijumlah termasuk dealer dan customer maka ini merupakan satu market besar.

"Kami akan masuk ke semua segmen yang bertumbuh besar. Segmen para profesional muda generasi milenial ini target bisa kami sasar. Jaringan indastruktur IT kami bangun, target market kami karyawan Indomobil Group dan ACA. Kalau dua group ini karyawan dan afiliasinya kami garap dengan baik jadi target yang besar. Karyawan Indomobil Group saat ini 20 ribuan ditambah lagi ACA dan afiliasi lebih dari 20 ribu," terang dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3663 seconds (0.1#10.140)