MNC Bank Luncurkan Aplikasi Punyakartu

Jum'at, 10 Februari 2017 - 11:46 WIB
MNC Bank Luncurkan Aplikasi Punyakartu
MNC Bank Luncurkan Aplikasi Punyakartu
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) meluncurkan aplikasi terbaru Punyakartu yang merupakan aplikasi mobile untuk memudahkan pemegang kartu kredit MNC Bank untuk memperoleh kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan.

Kemudahan tersebut termasuk untuk mengakses berbagai informasi transaksi dan tagihan kartu kreditnya beserta promosi terbaru kapan saja dan dimana saja.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengatakan, MNC Bank bangga dapat meluncurkan aplikasi mobile punyakartu. Produk ini diluncurkan sesuai dengan fokus perseroan pada 2017 untuk mendorong semua lini bisnis berbasis digital atau IT.

"Melayani kebutuhan transaksi masyarakat digital savvy di Indonesia merupakan tantangan bagi dunia perbankan khususnya dengan menggunakan teknologi digital di seluruh aspek produk dan layanannya," ujarnya di Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Pada tahun ini, pihaknya menjawab tantangan itu dengan melakukan berbagai inovasi produk dan layanan berlandaskan teknologi digital. Punyakartu adalah fasilitas yang disediakan perusahaan melalui mobile app untuk memudahkan pemegang kartu kredit MNC Bank mengelola dan mengakses informasi transaksi.

"Termasuk tagihan kartu kredit yang dimiliki serta update penawaran dan promosi terbaru berjalan. Sehingga, pemegang kartu kredit MNC Bank selain dapat memaksimalkan keuntungan yang ditawarkan juga tidak perlu khawatir dalam menggunakan kartu kredit yang dimiliki," kata dia.

Aplikasi punyakartu dapat di-download oleh pemegang kartu kredit MNC Bank maupun calon pemegang kartu. Calon pemegang kartu dapat memanfaatkan fitur apply card. "Bagi calon pemegang kartu aplikasi ini juga menyediakan fitur apply card," terang Benny.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4726 seconds (0.1#10.140)