Keunggulan Aplikasi Punyakartu MNC Bank

Jum'at, 10 Februari 2017 - 13:06 WIB
Keunggulan Aplikasi Punyakartu MNC Bank
Keunggulan Aplikasi Punyakartu MNC Bank
A A A
JAKARTA - Bagi pemegang kartu kredit PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank), selain untuk mendapatkan informasi seputar promo dan electronic voucher, aplikasi Punyakartu juga dapat digunakan untuk mengakses informasi tentang kartu kredit.

(Baca Juga: MNC Bank Luncurkan Aplikasi Punyakartu)

Di antaranya untuk notifikasi setiap transaksi, sisa available limit, jumlah tagihan, dan tanggal jatuh tempo serta mengubah transaksi menjadi cicilan.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengatakan, aplikasi punyakartu juga menyediakan fitur khusus layanan self service, di mana pemegang kartu kredit MNC Bank dapat mengajukan penambahan limit, perubahan alamat serta permintaan PIN.

Lebih menarik lagi, dalam Aplikasi Punyakartu tersedia fitur entertainment di mana dapat gratis streaming nonton film layar lebar baik dalam maupun luar negeri.

Selain memperkenalkan aplikasi Punyakartu, pada saat yang sama MNC Bank bekerja sama dengan salah satu principal kartu kredit di dunia yaitu Mastercard meluncurkan kartu kredit Motion (Motion Credit Card). Motion merupakan kartu kredit untuk memenuhi segmen pasar anak muda dengan memberikan sejumlah keuntungan.

Dia menyampaikan keuntungan tersebut di antaranya berupa cashback 20% untuk transaksi online di sejumlah merchant e-commerce, cicilan 0% untuk pembelian travel tour secara online serta nonton gratis di XXI dengan hanya melakukan transaksi minimal Rp1 juta/bulan di cafe atau resto mana saja.

"Dengan berbagai keuntungan yang dimiliki kartu kredit Motion dan dukungan fasilitas aplikasi Punyakartu, kami yakin Motion credit card akan mampu memenuhi kebutuhan generasi milenial Indonesia yang dinamis dan technology atau internet savvy," katanya.

Pada tahun ini pihaknya menargetkan pemegang kartu kredit MNC Bank tumbuh menjadi 200 ribu dan 500 ribu pengguna dalam tiga tahun mendatang. Dengan memfokuskan target bisnis pada segmen retail dan consumer yang berlandaskan inovasi digital, MNC Bank menargetkan penyaluran kredit juga meningkat hingga 15% pada akhir 2017.

Adapun, data keuangan unaudited menunjukkan hingga akhir 2016, MNC Bank berhasil menyalurkan kredit sebesar Rp7,9 triliun atau meningkat 12,83% dari tahun sebelumnya. MNC Bank berhasil mengumpulkan DPK sebesar Rp 10,3 triliun pada 2016.

Sementara, tahun ini DPK ditargetkan tumbuh 12%. "Kami optimistis dengan terus melakukan inovasi dalam hal produk serta layanan berbasis IT atau digital (pengembangan fasilitas mobile banking dan internet banking), penerbitan e-money MNC Flazz, dan memperluas jaringan ATM dapat mendukung pemenuhan target kinerja 2017," jelas Benny.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5422 seconds (0.1#10.140)