MNC Bank Luncurkan Aplikasi Punyacelengan

Kamis, 09 Maret 2017 - 16:07 WIB
MNC Bank Luncurkan Aplikasi Punyacelengan
MNC Bank Luncurkan Aplikasi Punyacelengan
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) hari ini meluncurkan aplikasi punyacelengan untuk memberikan layanan spesial kepada nasabah tabungan MNC Bank. Sebelumnya, MNC Bank juga telah meluncurkan aplikasi punyakartu.

Aplikasi mobile ini pertama di Indonesia yang dikembangkan untuk memberikan solusi kepada orang tua dalam memberikan pemahaman dasar nilai uang dengan konsep permainan yang menyenangkan (gamification).

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengungkapkan, hal ini dilakukan guna memperkuat komitmen perseroan dalam pengembangan inovasi produk dan layanan berbasis digital/IT di 2017. Punyacelengan ditujukan untuk segmen keluarga yang memiliki anak dengan usia 7-15 tahun.

"Aplikasi ini dapat dimainkan oleh seluruh anggota keluarga (kedua orang tua dan anak-anaknya)," kata dia dalam acara peluncuran aplikasi Punyacelengan di Jakarta, Kamis (9/3/2017).

Menurutnya, aplikasi Punyacelengan ini juga sebagai salah satu strategi dalam meningkatkan jumlah nasabah, serta porsi dana murah pada dana pihak ketiga (DPK) perseroan.

"Kami optimistis, melalui aplikasi ini jumlah nasabah penabung MNC Bank dapat bertambah secara signifikan," kata Benny di Jakarta, Kamis (9/3/2017).

MNC Bank menargetkan pertumbuhan DPK sebesar 12% di 2017. Selain itu, perseroan juga akan memfokuskan target bisnis pada segmen retail dan consumer serta menargetkan penyaluran kredit meningkat hingga 15% pada akhir 2017, dengan tetap mengedepankan pengembangan inovasi produk dan layanan berbasis digital/IT.

"Kami optimistis dengan inovasi produk serta layanan berbasis lT/digital (pengembangan fasilitas mobile banking dan internet banking), penerbitan e-money MNC Flazz, peluncuran aplikasi punyakartu dan punyacelengan dapat mendukung kinerja positif perseroan di 2017," tutur dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4831 seconds (0.1#10.140)