Bersama Deliveree, MNC Life Ingin Jangkau Semua Lapisan Masyarakat

Rabu, 12 April 2017 - 17:43 WIB
Bersama Deliveree, MNC Life Ingin Jangkau Semua Lapisan Masyarakat
Bersama Deliveree, MNC Life Ingin Jangkau Semua Lapisan Masyarakat
A A A
JAKARTA - Direktur MNC Life Herman Tioe didampingi oleh Chief of Distribution Officer Aldi Rinaldi menyambut baik kerja sama dengan Deliveree, yang merupakan bagian dari program MNC Life yaitu memperluas kemitraan melalui kanal bisnis alternate distribution. Menurut Herman, kerja sama ini sesuai visi misi perusahaan untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

"MNC Life membuka peluang kerja sama dengan berbagai pihak, mulai dari perbankan, asuransi umum, komunitas, hingga perusahaan dari berbagai industri lainnya sehingga masyarakat yang dijangkau lebih banyak dan bervariasi," ujarnya di Jakarta, Rabu (12/4/2017).

(Baca Juga: Deliveree Rangkul MNC Life Beri Asuransi Kecelakaan
Sementara, Chief of Distribution Officer, Aldi Rinaldi menambahkan, kali ini, pihaknya menggandeng perusahaan yang bergerak di sektor jasa pelayanan antarjemput barang berbasis mobile application dan web karena peluang di sektor ini masih terbuka lebar. Terutama di tengah maraknya produk jasa pelayanan berbasis aplikasi digital.

"Dan kami berharap ini akan menjadi salah satu langkah nyata kami untuk dapat melindungi seluruh masyarakat Indonesia melalui kemitraan yang saling memberikan manfaat," papar dia.

Manfaat asuransi kecelakaan adalah senilai Rp33 juta untuk perlindungan selama 1 tahun, dengan manfaat santunan kedukaan akibat kecelakaan sebesar Rp30 juta dan manfaat penggantian biaya perawatan rumah sakit akibat kecelakaan sebesar Rp3 juta. Manfaat asuransi Hario Siaga senilai Rp33 juta rupiah bisa didapatkan mitra pengemudi dengan mengeluarkan investasi senilai Rp55.000.

Sementara Deliveree, yang merupakan aplikasi antar jemput barang satu hari sampai, meluncurkan Program “Keuntungan Mitra Pengemudi” pada bulan Juli 2016. Sebagai kerja sama dengan modal kemitraan, Deliveree terus menghadirkan berbagai program untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kesejahteraan pengemudi Deliveree, di antaranya bonus pengemudi, pelatihan berkala, dan berbagai fasilitas dengan mitra perusahaan lainnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5366 seconds (0.1#10.140)