Deliveree Rangkul MNC Life Beri Asuransi Kecelakaan

Rabu, 12 April 2017 - 16:46 WIB
Deliveree Rangkul MNC Life Beri Asuransi Kecelakaan
Deliveree Rangkul MNC Life Beri Asuransi Kecelakaan
A A A
JAKARTA - Deliveree Indonesia resmi bekerja sama dengan PT. MNC Life Assurance (MNC Life) untuk menyediakan asuransi kecelakaan untuk lebih dari 2.500 pengemudi Deliveree di Jabodetabek. Penandatanganan kerja sama dilakukan di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta (12/04/2017), dengan dihadiri oleh Country Director Deliveree Indonesia Nattapak Atichartakarn dan Direktur MNC Life Herman Tioe.

Kerja sama diadakan bertepatan dengan peluncuran layanan pengiriman ke seluruh Pulau Jawa oleh Deliveree pada bulan April ini. Dengan tingkat kecelakaan kendaraan yang semakin meningkat, maka asuransi “Hario Siaga” dari MNC Life merupakan pilihan tepat untuk perlindungan asuransi kepada seluruh mitra pengemudi, mulai dari armada sepeda motor, city car, MPV, van, pick up dan box.

“Karni menyambut baik kerja sama ini dan berterimakasih kepada MNC Life atas komitmennya untuk memberikan proteksi bagi masyarakat indonesia, yang masih banyak menjadikan asuransi sebagai prioritas kedua," ujar Country Director Deliveree Indonesia, Nattapak Atichartakarn.

Survei terhadap sekitar 2.500 mitra, kata dia, menunjukkan bahwa banyak mitra yang belum memiliki asuransi. Padahal, rata-rata mitra menghabiskan lebih dari 12 jam sehari di jalan, terlebih saat mengirim ke luar Jawa. Sehingga, risiko kecelakaan jauh lebih tinggi.

"Karena itu, kami percaya kerja sama kali ini akan memberikan manfaat bagi mitra serta keluarga mereka," kata Nattapak.

Untuk mendapatkan berbagai manfaat program yang disiapkan Deliveree, calon mitra yang tertarik dapat mendaftarkan diri dan mengikuti pelatihan yang telah disiapkan. Saat ini, hampir 2.500 mitra pengemudi telah tersebar di seluruh Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi untuk melayani pengambilan dan pengiriman paket dari pelanggan individual atau bisnis dengan jaminan satu hari sampai, tanpa maksimal jarak pengiriman.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9135 seconds (0.1#10.140)