Helix Homes Tawarkan Investasi Properti di Amerika

Rabu, 12 April 2017 - 22:02 WIB
Helix Homes Tawarkan Investasi Properti di Amerika
Helix Homes Tawarkan Investasi Properti di Amerika
A A A
JAKARTA - Memiliki properti atau hunian di Amerika Serikat, mungkin salah satu impian Anda. Apalagi di Negeri Paman Sam tidak ada aturan yang membatasi orang dari negara manapun untuk memiliki aset properti. Seiring dengan itu, Helix Homes America LLC membidik pasar Indonesia dengan menawarkan investasi properti di negaranya Donald Trump.

Helix Homes America LLC, pengembang properti dan penyedia investasi yang berbasis di AS, berencana menggelar pameran internasional US Real Estate Summit 2017 di Jakarta pada Sabtu, 15 April besok. Acara ini merupakan yang pertama diselenggarakan Helix Homes America di kawasan Asia Pasifik.

Presiden Helix Homes Indonesia, Doff de Ross mengatakan, pemilihan Indonesia sebagai tempat acara karena pasar global memandang perekonomian negeri ini sangat prospektif dan terus berkembang. Bahkan, Indonesia dinilai sebagai pasar yang paling besar di regional Asia Pasifik.

"Kami percaya Indonesia merupakan pasar nomor satu di kawasan Asia Pasifik, bahkan dalam 10 tahun ke depan pertumbuhan ekonomi Indonesia akan menjadi yang terbesar di kawasan ini," ungkap Doff dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Dengan menggelar US Real Estate Summit 2017 di Jakarta, Helix ingin memberikan informasi kepada para investor dan broker properti di Indonesia, bahwa potensi investasi di Amerika sangat menguntungkan dan paling aman di dunia.

Untuk meningkatkan pemahaman dan pemasaran di Indonesia, Helix Homes America LLC juga membuka kantor pusat di Jakarta. Mereka mendirikan Headquarter Office untuk Asia Pacific Region Helix Homes America LLC di The Plaza Office Tower Jakarta.

Helix berharap momentum ini dapat dimanfaatkan oleh investor di Indonesia. Nah, untuk target awal yaitu hingga akhir April 2017, Helix Homes America LLC menargetkan dapat menjual sedikitnya 100 unit rumah atau sekitar USD10 juta atau Rp132,88 miliar (estimasi kurs Rp13.288/USD) untuk pasar Indonesia.

Untuk masa mendatang, Helix optimistis angka tersebut akan terus bertambang seiring dengan pembukaan kantor pusat di Asia Pasifik dan peningkatkan edukasi investasi. Bahkan Helix yakin pasar Indonesia dapat menyaingi China dan Australia yang masing-masing mencatat angka pembelian hingga 200 unit dan 100 unit per bulannya.

Helix Homes America LLC sendiri menawarkna investasi properti landed house (rumah tapak) di tiga kota di tiga negara bagian Amerika Serikat, yaitu Chicago di Illinois, Indianapolis di Indiana, dan Detroit di Michigan. Nama terakhir merupakan kota industri dengan pabrikan automotif kenamaan. Dan Helix mengatakan bahwa setiap hunian yang dijual sudah dianalisa profitnya, sudah direnovasi, dan sudah disewakan.

Helix memberi jaminan sewa kepada investor sebesar 9,25% dari nilai capital investment per-tahunnya. Investasi properti yang ditawarkan berupa lifetime ownership (kepemilikan seumur hidup), dengan kisaran harga mulai dari USD 60.000 (Rp797 juta) sampai dengan USD 80.000 (Rp1,06 miliar).
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9475 seconds (0.1#10.140)