Harapan Darmin untuk Gubernur Terpilih Ekonomi Jakarta Lebih Baik

Rabu, 19 April 2017 - 13:51 WIB
Harapan Darmin untuk Gubernur Terpilih Ekonomi Jakarta Lebih Baik
Harapan Darmin untuk Gubernur Terpilih Ekonomi Jakarta Lebih Baik
A A A
JAKARTA PUSAT, DKI JAKARTA - Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution hari ini menggunakan hak suaranya untuk memilih salah satu calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Berlokasi di TPS 9 Kelurahan Pancoran, Komplek Liga Mas, Blok D, Jl Pancoran Timur Raya No 12 RT 9/RW 9, Pancoran, Jakarta Selatan, Darmin tampak sendiri mendatangi TPS.

Sang istri, lanjur Darmin tak dapat ikut karena ada acara keluarga di rumah. Dia pun sempat terkejut karena ada wartawan yang meliput dia mencoblos.

"Istri saya sedang ada acara keluarga di rumah. Jadi tidak ikut," ujarnya di TPS 9 usai mencoblos di Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Darmin mengatakan hasil pilkada hari ini biar rakyat yang menentukan siapa yang akan memerintah Jakarta 5 tahun mendatang.

"Biar mereka yang menentukan. Dengan pengalaman dinamis dan gegap gempita, siapapun yang menang, mestinya dia tidak lupa peristiwa perjuangan jadi gubernur. Jadi bagus juga kalau rakyat aktif dan betul-betul melaksanakan pilihannya dan itu kalau menurut saya dampaknya akan bagus," katanya.

Darmin berharap ekonomi Jakarta sebagai jantung dan pusat perekonomian Indonesia bisa lebih maju dengan adanya gubernur baru yang memimpin Ibu Kota.

"Jakarta itu kan ibukota, bagaimanapun ekonomi negara kita dampaknya akan terlihat di Jakarta. Ekonomi kita dua tiga tahun ke depan relatif baik. Saya perkirakan kuartal I pertumbuhan ekonomi akan mendekati 5,1%," pungkasnya.
(dmd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1351 seconds (10.177#12.26)