Perusahaan Travel Umrah Ini Berikan Kompensasi

Senin, 17 April 2017 - 16:07 WIB
Perusahaan Travel Umrah Ini Berikan Kompensasi
Perusahaan Travel Umrah Ini Berikan Kompensasi
A A A
JAKARTA - Jamaah umrah First Travel diberangkatkan sesuai dengan jadwal keberangkatan. Puluhan jamaah sudah diberangkatkan dan mendapatkan kompensasi yang sepadan setelah sebelumnya sempat terlambat.

Selama 8 tahun ini, First Travel sudah melayani jamaah umrah Indonesia dengan harga terjangkau sehingga perusahaan travel ini menjadi market leader di industri ini.

Juru Bicara First Travel, Icha Zulfida mengatakan, semakin banyak jamaah yang berminat dan mendaftarkan keberangkatan umrahnya melalui First Travel. Selama periode keberangkatan November 2016-Maret 2017 saja, perusahaan ini berhasil memberangkatkan dan memulangkah 40.000 jamaah umrah tanpa kendala.

Saat ini, hampir semua asosiasi umrah sekarang juga mengikuti strategi First Travel dengan menawarkan produk umrah paket murah. "Kami memiliki komitmen untuk selalu menepati janji kepada para jamaah," ujarnya, Senin (17/4/2017).

First Travel sebagai penyelanggara perjalanan umrah, kata dia, yang membantu jamaah berangkat dengan biaya sangat terjangkau. "Karena biaya terjangkau tentunya ada perbedaan, yaitu penjadwalan butuh waktu hampir setahun bahkan lebih. Tetapi sepanjang pengalaman saya, jadwal keberangkatan itu dipastikan berangkat," ujarnya.

Para konsumen (jamaah) yang menggunakan jasa First Travel mengaku pelayanan perusahaan ini cukup baik. Bahkan, dengan biaya murah mulai dari Rp14,5 juta pelayanan perusahaan ini dinilai tidak kalah dengan travel yang memasang harga pada level Rp25 jutaan.

"Beberapa jamaah menyatakan akan menggunakan jasa perusahaan ini kembali jika mendapatkan dan kesempatan untuk berangkat umrah lagi di masa mendatang," ujar Imam Bukhori, salah satu konsumen (jamaah) First Travel.

First Travel didirikan pada 2009, dan saat ini merupakan travel umrah terbesar di Indonesia yang sudah memberangkatkan ratusan ribu jamaah umrah ke tanah suci.

Seiring semakin kuatnya kesadaran religi masyarakat muslim di Tanah Air, animo konsumen First Travel selalu meningkat dari tahun ke tahun hingga melampaui kuota. First Travel memperoleh sertifikat pengakuan implementasi ISO 9001:2008 melalui tahapan audit dan setifikasi oleh Badan Sertifikasi Independen.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6556 seconds (0.1#10.140)