Chevron Genjot Produksi Blok Rokan Jelang Akhir Kontrak

Selasa, 16 Mei 2017 - 17:29 WIB
Chevron Genjot Produksi...
Chevron Genjot Produksi Blok Rokan Jelang Akhir Kontrak
A A A
JAKARTA - PT Chevron ‎Pacific Indonesia (CPI) menyatakan akan tetap memaksimalkan produksi di blok Rokan, Riau meskipun kontrak Chevron di blok migas tersebut akan berakhir. Kontrak Chevron di Blok Rokan sedianya akan berakhir pada September 2021.

Senior Vice President Poliy, Government and Public Affairs Chevron Yanto Sianipar mengungkapkan, pihaknya akan memaksimalkan produksi blok Rokan dengan biaya seefisien mungkin. Pada tahun lalu, lifting migas dari blok tersebut sekitar 256 ribu barel per hari (bph).

"Kami berkomitmen untuk produksikan Rokan semaksimal mungkin dengan biaya seefisien mungkin," katanya di Kantor Chevron, Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Blok Rokan sendiri menjadi salah satu tumpuan produksi minyak di Tanah Air. Karena itu, dia berjanji akan memaksimalkan produksinya sehingga dapat memberikan manfaat bagi negara dan masyarakat Riau. Meskipun, ke depannya belum diketahui pengelola blok tersebut selanjutnya.

"Kami ingin sekali Rokan berkinerja optimum dan menghasilkan sesuatu yang berguna bagi Indonesia dan masyarakat Riau. Terutama dalam hal kinerja produksi dan biaya operasional," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5389 seconds (0.1#10.140)