Agresif, Matahari Department Store Tambah Gerai Terbaru di Jember

Jum'at, 02 Juni 2017 - 01:16 WIB
Agresif, Matahari Department Store Tambah Gerai Terbaru di Jember
Agresif, Matahari Department Store Tambah Gerai Terbaru di Jember
A A A
JAKARTA - PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) dengan bangga meresmikan gerai terbarunya di Lippo Plaza Jember. Gerai ini merupakan gerai Matahari ke-154 yang beroperasi di seluruh nusantara. Gerai ini menempati gedung yang beralamat di Jalan Gajah Mada, Jember Kidul, Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

"Matahari terus memperkuat eksistensinya di tengah persaingan dunia ritel dengan secara agresif berekspansi di beberapa lokasi strategis," kata Corporate Secretary & Legal Director Miranti Hadisusilo dalam siaran pers di Jakarta.

Tercatat di kuartal kedua ini Matahari Lippo Plaza Jember menjadi gerai ketiga yang dibuka di tahun 2017 setelah sebelumnya hadir di Pacific Mall-Tegal dan Suncity Mall - Madiun. Pertumbuhan ekonomi yang meningkat, seiring dengan peningkatan gaya hidup konsumen khususnya menjelang Idul Fitri menjadi salah satu pertimbangan Matahari untuk hadir di superblok Lippo Plaza ini.

Ragam pilihan produk menarik, baik produk fashion untuk wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik dan rumah tangga, tak ketinggalan
ragam koleksi sepatu dan tas pun tersedia dengan harga spesial, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan para pelanggan Matahari. Dengan menargetkan segmen pasar kelas menengah ke atas, Matahari yakin kehadirannya di Jember mampu menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda.

"Bahkan di pekan pembukaannya ini Matahari memberikan penawaran terbaik bagi konsumennya dengan menyediakan 2.600 kupon diskon sebesar Rp50.000,- bagi pelanggan setia Matahari, potongan kupon diskon dari koran, yang juga tidak kalah menarik voucher diskon Rp500.000,- untuk minimum pembelanjaan Rp500.000," jelasnya.

Menurut dia, kehadiran Matahari di Lippo Plaza Jember ini diharapkan mampu memberi dampak positif bagi warga sekitar, khususnya dengan penyerapan tenaga kerja sebanyak hampir 350 orang yang 90% berasal dari penduduk lokal di kota Jember.

Dengan hadirnya Matahari di kota Jember ini, terbukalah peluang kerja dan karir bagi tenaga kerja muda yang belum mendapatkan kesempatan selama ini, sehingga diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran di wilayah ini. "Dengan begitu pula akan terjadi peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup yang lebih baik bagi masyarakat sekitar," ujar dia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6812 seconds (0.1#10.140)