K-Link Gelar Festival Ramadan di Sejumlah Kota Besar

Rabu, 07 Juni 2017 - 20:40 WIB
K-Link Gelar Festival Ramadan di Sejumlah Kota Besar
K-Link Gelar Festival Ramadan di Sejumlah Kota Besar
A A A
JAKARTA - Memanfaatkan momen bulan Ramadan yang penuh keberkahan, K-Link menggelar serangkaian kegiatan bertajuk Festival Ramadan. Acara diisi dengan seminar bertema multilevel marketing (MLM) syariah, bazar, tutorial hijab dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

Kegiatan tersebut digelar di sejumlah kota-kota besar di di Indonesia. Di Jakarta di kegiatan ini diadakan di lantai lima K-Link Tower, Jalan Gatot Subroto, pada Selasa 6 Juni 2017.

Seminar bertema Bersyariah bersama K-Link menghadirkan Presiden Direktur K-Link MD Radzi Saleh, Dewan Pengawas Syariah HM Sofwan Jauhari sebagai pembicara utama. Dalam seminar tersebut terungkap bahwa K-Link merupakan multilevel marketing yang marketing plannya bersertifikasi syariah dari MUI Indonesia.

“K-Link memandang sertifikasi syariah ini penting, agar para member yang menjalankan bisnis K-Link tidak ragu lagi untuk menjalankan bisnis ini, karena telah didukung oleh sertifikasi syariah tersebut. K-Link memandang pangsa pasar bisnis syariah di Indonesia masih luas,” kata Radzi Saleh.

Menurut Sofwan, MLM syariah baru terbatas sertifikat. Belum ada regulasinya. “Jadi ada peluang dibuat regulasinya. Adapun sertifikat syariah dari MUI, terdapat 12 syarat untuk mendapatkannya, antara lain tidak terdapat unsur money game, produk yang dijual tidak mengandung unsur yang diharamkan secara syariah,” ujar Sofwan.

Radzi menambahkan, K-Link merupakan satu dari empat perusahaan MLM yang telah mendapatkan sertifikat syariah. Di Indonesia sendiri sekurangnya terdapat 400 perusahaan MLM. Dari jumlah tersebut hanya 80 MLM yang legal atau mempunyai izin usaha.

Sesuai tagline-nya “Solusi Hidupmu”, K-Link memang menawarkan solusi untuk berbagai kendala dan masalah Anda, seperti solusi untuk masalah kesehatan, kesejahteraan, dan solusi untuk masalah kecantikan dan juga kesegaran tubuh Anda. [aris]
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6933 seconds (0.1#10.140)