Indonesia Tuan Rumah Forum Marketing Dunia Tahun 2022

Kamis, 21 Oktober 2021 - 23:58 WIB
loading...
Indonesia Tuan Rumah Forum Marketing Dunia Tahun 2022
Ilustrasi pemasaran digital. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan World Marketing Forum (WMF) atau Forum Marketing Dunia terbesar yang akan digelar pada tahun 2022.

WMF merupakan forum marketing dunia pertama yang diselenggarakan oleh Asia Marketing Federation (AMF) dan dipelopori oleh Indonesia Marketing Association (IMA) bekerja sama dengan Japan Marketing Association (JMA).



"Pada hari esok secara resmi akan diumumkan bahwa Indonesia akan menjadi tuan rumah pada penyelenggaraan WMF 2022 yang kedua tahun depan," kata panitia melalui keterangan resminya, Kamis (21/10/2021).

Acara perdana WMF diselenggarakan secara langsung di Kenchoji Temple, Kamakura, Jepang selama dua hari, mulai hari ini Kamis (21/10/2021) hingga Jumat (22/10/2021) dengan tema “Technology for Humanity and Productivity For Happiness".



Acara ini dinilai eksklusif bagi para pemimpin bisnis dan marketer dari seluruh dunia untuk berdiskusi secara virtual dan interaktif mengenai perkembangan marketing terbaru dan praktik marketing terkini secara komprehensif dan mendalam. Tujuan kegiatan ini untuk mempromosikan minat marketing di Asia dan memperkuat kolaborasi marketing antar negara di Asia.

Beberapa negara yang menjadi anggota AMF adalah Bangladesh, China, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Thailand, Vietnam, Kamboja, Myanmar, Makau, Taiwan dan Mongolia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)