GNA Group Kebut Pengembangan Kawasan Hunian

Kamis, 15 Juni 2017 - 06:11 WIB
GNA Group Kebut Pengembangan Kawasan Hunian
GNA Group Kebut Pengembangan Kawasan Hunian
A A A
JAKARTA - GNA Group melakukan ground breaking Klaster Agate di kawasan Golden Stone @Serpong. Klaster Agate telah diluncurkan dan mulai dipasarkan pada 18 Februari 2017 silam. Kawasan ini merupakan klaster perdana di kawasan The Golden Stone dengan luas 25 hektare.

Direktur Utama GNA Group, Gregorius Gun Ho mengatakan, pengerjaan Rumah Tahap I Klaster Agate telah dimulai, diharapkan pembangunan dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

“Kami pastikan bisa terserap pasar melihat perkembangan Serpong yang begitu pesat dan kebutuhan akan tempat tinggal masih sangat besar,” ujar Gregorius dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/6/2017).

Sementara itu, Direktur Marketing GNA Group Albert Reynaldo mengatakan, kehadiran Klaster Agate dapat memberikan variasi pilihan bagi konsumen yang ingin memiliki rumah dengan suasana seperti di resor, di wilayah berkembang. Terlebih rumah di Klaster Agate ini memiliki delapan Golden Specification, yang menjadi pembeda dari produk rumah di kelasnya.

GNA Group menawarkan konsep hunian terintegrasi (integrated development ), dimana selain membangun hunian bertipe klaster, juga nantinya dilengkapi dengan apartemen dan ruko dalam satu wilayah. Sebelumnya, GNA Group telah sukses meluncurkan Cirendeu Park 2, Golden Park @ Serpong, Golden Park 2 @ Serpong, Bintaro Park, dan Golden City @ Bekasi.

Meski agak jauh dari Jakarta, akses transportasi ke Serpong cukup mudah. Ada jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang memudahkan warga Serpong menjangkau Jakarta dalam hitungan menit. Selain itu, ada pula akses kereta commuter line yang membentang antara Jakarta dan Rangkasbitung.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7681 seconds (0.1#10.140)