Mudik Nyaman dengan SMS Banking Bukopin

Jum'at, 23 Juni 2017 - 19:25 WIB
Mudik Nyaman dengan SMS Banking Bukopin
Mudik Nyaman dengan SMS Banking Bukopin
A A A
FENOMENA mudik merupakan ritual tahunan yang tidak pernah habis. Para pemudik bersusah payah mencapai kampung halamannya untuk dapat bersilahturahmi dengan orang tua dan sanak saudara tercinta. Rintangan yang menghadang, seperti kemacetan lalu lintas tampaknya tidak menghalangi para pemudik untuk tetap menjalani ritual religi tahunan tersebut.

Mudik, aman, dan nyaman menjadi dambaan bagi setiap orang yang menjalani ritual religi tahunan itu. Kemacetan dan kelelahan di dalam perjalanan mungkin tidak dapat dihindari, namun keleluasaan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan mudik masih dapat Anda siasati dengan mudah.

Menjaga kesehatan misalnya merupakan faktor utama yang perlu diperhatikan sehingga perjalanan mudik Anda menjadi nyaman. Apalagi pada saat mudik, Anda tetap berpuasa sehingga harus cukup makan pada saat sahur dengan harapan agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik.

Seringkali berbuka puasa juga dilakukan di perjalanan. Untuk membatalkan puasa, kita disarankan makan makanan yang manis. Nah, untuk memenuhi makanan tersebut , Anda dapat singgah sebentar di supermarket atau minimarket yang terdapat di rest area terdekat guna berbelanja kebutuhan makanan berbuka.

Berbelanja di supermarket atau minimarket tersebut, Anda tidak perlu pakai uang tunai, cukup dengan menggunakan kartu debit, misalnya dengan menggunakan kartu debit dari Bank Bukopin, yakni Kartu SiAga Bukopin, maka pembayaran panganan berbuka pun dapat Anda lakukan dengan mudah.

Selain itu, agar perjalanan mudik tidak terganggu dengan masalah tagihan bulanan, Anda tidak perlu khawatir. Sebab pembayaran tagihan rutin bulanan, seperti : listrik, telepon, air, sekolah, kartu kredit, dll, cukup dengan menggunakan Layanan SMS Banking Bukopin, semuanya bisa tertangani dengan mudah dan praktis.

Bukan hanya itu saja, fungsi SMS Banking Bukopin masih banyak lagi manfaatnya, misalnya untuk beli tiket pesawat, isi ulang pulsa HP, dan kirim uang secara real time bisa dilakukan dengan sederhana. Jika Anda sudah memiliki Tabungan SiAga Bukopin secara otomatis akan mendapatkan Layanan SMS Banking Bukopin.

Nah, SMS Banking Bukopin itu lah yang berfungsi untuk membantu segala transaksi Anda menjadi lancar, mudah dan aman. Semua transaksi yang disebutkan tadi dapat dilakukan di mana saja. Jadi perjalanan mudik Anda, akan terasa lebih tenang.

Dalam perjalanan mudik pun terkadang kita juga membutuhkan banyak uang tunai, misalnya untuk keperluan sedekah, bayar cicilan yang jatuh tempo atau tagihan fasilitas tv kabel dan biaya yang tidak terduga yang dibutuhkan sanak keluarga. Namun hal itu jangan membuat Anda cemas, sepanjang Anda menggunakan SMS Banking Bukopin, Anda akan berasa aman.

Dengan SMS Banking Bukopin, Anda tidak perlu mencari ATM untuk keperluan bayar-bayar, tapi jika yang dibutuhkan Anda penarikan uang tunai maka dapat singgah di ATM Bank Bukopin yang tersebebar di beberapa rest area. Praktis bukan! Begitu hebatnya SMS Banking Bukopin karena banyak manfaat yang bisa dirasakan jika menjadi nasabah Bank Bukopin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3865 seconds (0.1#10.140)