Garuda Indonesia Negosiasi Penerbangan Langsung Jakarta-Moskow

Senin, 24 Juli 2017 - 15:30 WIB
Garuda Indonesia Negosiasi Penerbangan Langsung Jakarta-Moskow
Garuda Indonesia Negosiasi Penerbangan Langsung Jakarta-Moskow
A A A
JAKARTA - Duta Besar Rusia untuk Indonesia, Mikhael Y Galuzin angkat bicara mengenai adanya rencana Garuda Indonesia untuk membuka penerbangan langsung ke Moskow. Dia menuturkan berdasarkan informasi yang dia miliki saat ini, proses negosasi akan hal itu masih berlangsung.

"Sepengetahuan saya Garuda Indonesia saat ini sedang dalam proses negosiasi dengan para pemangku kepentingan baik di Indonesia maupun di Rusia mengenai peluncuran penerbangan langsung dari Jakarta ke Moskow," ucap Galuzin.

"Tentu saja sebagai Duta Besar Rusia saya menghargai rencana ini, perhatian Garuda Indonesia akan hal ini, dan saya berharap hal ini dapat menjadi kenyataan," sambungnya pada Senin (24/7/2017).

Saat ini untuk penerbangan ke Moskow, para penumpang harus transit dahulu ke bandara Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). Disana para penumpamg akan berganti pesawat dengan menggunakan Etihad Airways.

Garuda Indonesia sendiri sejauh ini sudah memiliki sejumlah penerbangan langsung ke beberapa negara Eropa. Beberapa diantaranya adalah penerbangan langsung ke Amsterdam, Belanda dan juga London, Inggris.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8059 seconds (0.1#10.140)