MNC Bank Resmikan Kantor Kas Sawah Besar

Rabu, 26 Juli 2017 - 11:16 WIB
MNC Bank Resmikan Kantor Kas Sawah Besar
MNC Bank Resmikan Kantor Kas Sawah Besar
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) melanjutkan revitalisasi kantor-kantor cabang dengan merelokasi kantor kas MNC Bank Sawah Besar. Relokasi kesembilan ini menjadi bagian realisasi dari target 13 unit kantor cabang yang akan direlokasi hingga akhir 2017.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengatakan, kantor kas MNC Bank Sawah Besar merupakan relokasi dari sebelumnya di Cempaka Putih.

"Jadi, pertama bersyukur kami resmikan kantor cabang baru di Sawah Besar yang merupakan relokasi dari Cempaka Putih," ujarnya di Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Benny mengatakan, alasan MNC Bank memilih membuka kantor kas di Sawah Besar karena wilayah tersebut merupakan salah satu pusat bisnis di Jakarta. "Pusat bisnis salah satu terbesar di Jakarta, ini kantor kas di bawah koordinasi di Duta Merlin," kata dia.

Sementara pada tahun ini, MNC Bank membidik target penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) dan penyaluran kredit dapat tumbuh 12%-15% year-on-year. Perseroan juga akan meluncurkan aplikasi digital perbankan untuk segmen korporasi, menyusul kesuksesan aplikasi Punyakartu, Punyacelengan, dan Punyarumah yang dapat diunduh melalui Apple Store dan Google Play.

Adapun, capaian positif dibuktikan dengan perolehan data kredit hingga semester I/2017, sesuai target bisnis MNC Bank dalam mengembangkan segmen retail dan consumer. Hingga Juni 2017, MNC Bank telah membukukan kredit pemilikan rumah (KPR) sebesar Rp1,4 triliun atau tumbuh sebesar 27% dari akhir 2016.

Hingga saat ini MNC Bank telah memiliki kantor cabang sebanyak 73 kantor dan 96 ATM yang tergabung dalam 49.000 jaringan ATM Bersama dan juga efektif bergabung dijaringan ATM Prima yang memiliki lebih dari 96.000 ATM berlogo PRIMA yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, MNC Bank juga sudah meluncurkan mobile banking dan internet banking, sehingga nasabah akan semakin mudah dalam melakukan transaksi.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6243 seconds (0.1#10.140)