MNC Sekuritas Targetkan Tembus 100 Point of Sales

Kamis, 03 Agustus 2017 - 12:32 WIB
MNC Sekuritas Targetkan Tembus 100 Point of Sales
MNC Sekuritas Targetkan Tembus 100 Point of Sales
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi (BI) Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari ini di STIE Indonesia, Jakarta, sehingga totalnya mencapai 53 galeri investasi BEI yag dimiliki MNC Sekuritas di berbagai wilayah Indonesia. Saat ini total point of sales sudah mencapai 90 poin secara nasional.

(Baca Juga: MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi di STIE Indonesia)

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menargetkan MNC Sekuritas akan memiliki 100 point of sales pada 2017. Ekspansi jumlah cabang yang agresif membawa MNC Sekuritas kepada rekor MURI pada awal 2017 sebagai perusahaan yang membuka cabang terbanyak dalam setahun.

"Bukan berarti kami cepat puas terhadap pencapaian tersebut. Target kami adalah tiga digit, yaitu total 100 point of sales secara nasional dan menjadikan kami sebagai perusahaan sekuritas dengan cabang terbanyak di Indonesia," ujarnya di Jakarta, Kamis (3/8/2017).

Dia menjelaskan, penambahan point of sales, terutama melalui peresmian Galeri Investasi turut meningkatkan jumlah investor pasar modal dari kalangan muda yang merupakan calon nasabah potensial dalam waktu beberapa tahun ke depan.

Selain itu, MNC Sekuritas juga turut mendukung Bursa Efek Indonesia dalam mencapai target pendirian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia sebanyak 300 Galeri Investasi sepanjang 2017.

"Di STIE ini luar biasa tadi kita lihat para galeri investasinya komplit, sudah ada jadi mereka sudah paham juga. Jadi, minat ini yang harus terus kita tingkatkan. Nanti tim edukasi kami akan terus datang ke Galeri Investasi untuk memastikan edukasi yang terus dilakukan terus-menerus agar adik-adik ini paham pasar modal," terang dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0631 seconds (0.1#10.140)