MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi di Ikopin

Selasa, 08 Agustus 2017 - 12:22 WIB
MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi di Ikopin
MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi di Ikopin
A A A
BANDUNG - PT MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (BEI) di Institut Manajemen Koperasi Indonesia (Ikopin), hari ini. Galeri tersebut menjadi yang ketiga diresmikan MNC Sekuritas pada Agustus 2017.

Direkrut Utama PT MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, dengan diresmikannya galeri investasi di Ikopin, maka perusahaannya telah memiliki 92 poin of sales di seluruh Indonesia.

"Kami percaya, reformasi pasar modal harus dimulai dari generasi muda. Pola pikir dan keterampilan berinvestasi perlu dibentuk sejak dini," kata dia di bandung, Selasa (8/8/2017).

Dia berharap, melalui masyarakat khususnya mahasiswa akan semakin paham terhadap pasar modal. Apalagi, selama ini stigma mahasiswa menganggap investasi susah, mahal, dan tidak efisien. "Kami punya program Yu Nabung Saham. Hanya dengan Rp100.000 mahasiswa bisa investasi," imbuhnya.

Susi mengaku, MNC Sekuritas akan menempatkan mahasiswa untuk menempati Galeri Investasi BEI. Di Galeri itu terdapat TV monitor IDX, perangkat aplikasi investasi, dan lainnya. Melalui galeri itu, masyarakat bisa melakukan pembelian saham dan transaksi lainnya.

Sementara, Rektor Ikopin Burhanudin Abdrullah mengatakan, peresmian Galeri Investasi BEI di Ikopin akan sangat bermanfaat bagi mahasiswa.

"Ini untuk pengembangan setrategis cari permodalan di Indonesia. Bagaimana pengembangan pembiayaan dikembangkan. Ini proses literasi bagi mahasiswa dan pembangunan ekonomi," jelas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4891 seconds (0.1#10.140)