MNC Travel dan Destination Perak Teken Kerja Sama

Rabu, 09 Agustus 2017 - 16:01 WIB
MNC Travel dan Destination Perak Teken Kerja Sama
MNC Travel dan Destination Perak Teken Kerja Sama
A A A
JAKARTA - MNC Travel meneken kerja sama dengan Destination Perak yang merupakan perusahaan asal Malaysia penyedia paket tur dan MICE ternama di Perak, sebagai upaya pengembangan bisnis perjalanan wisata. Lewat kesepakatan dengan Destination Perak yang juga dikenal memiliki theme park Movie Animation Park Studios (MAPS) diharapkan dapat memicu pertumbuhan bisnis MNC Travel.

"Kerja sama ini harapan kami dapat memperkuat layanan MNC Travel. Bahkan, masyarakat juga semakin tertarik untuk menggunakan jasa layanan dari kami," ujar CEO MNC Travel Hendra Hermansyah dalam sambutannya di acara ulang tahun ke-5 MNC Travel, Rabu (9/8/2017).

Commercial Director MNC Travel Joneka Kandou menambahkan, kerja sama dengan beberapa distinasi Malaysia dalam rangka untuk menguatkan dan melebarkan usaha ke devisi traveling. Bahkan, bagian upaya untuk menarik corporate di luar MNC Group. "Saat ini MNC Travel telah menangani lebih dari 80 corporate dengan servis 24 jam," ujarnya.

Selain itu lanjutnya, demi menggenjot pendapatan, manajemen MNC Travel juga turut serta dalam berbagai event domistik bertaraf internasional seperti Dieng Culture Fertival. Bahkan juga ikut meramaikan event Pacha Festival Bali pada Agustus mendatang serta Bali -Kei Archioelago di Oktober.

"Bahkan, MNC Travel juga membangun kerja sama dengan (beberapa maskapai penerbangan) Oman Air, Sriwijaya Air, Citilink, Accor Group Hotel, Lorin Sentul Hotel," terang dia.

Sementara ituManaging Director & CEO Destination Perak Adb Raheem Mohamad menyatakan, bila kerja sama yang dibangun dengan MNC Travel merupakan bagian dari memasarkan destinasi wisata keluarga. Ada banyak bagian wisata yang dapat dinikmati bersama-sama dengan keluarga. "Kami menunggu masyrakat Indonesia untuk hadir di Malaysia dengan menggunakan jasa MNC Travel," ajaknya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7739 seconds (0.1#10.140)