Grand Soll Marina Hotel Siap Eksis di Tengah Kawasan Industri

Rabu, 23 Agustus 2017 - 13:42 WIB
Grand Soll Marina Hotel Siap Eksis di Tengah Kawasan Industri
Grand Soll Marina Hotel Siap Eksis di Tengah Kawasan Industri
A A A
TANGERANG - Grand Soll Marina hotel yang berada di bawah naungan PT Soll Marina siap menunjukkan eksistensi sebagai hotel baru di tengah kawasan industri. Salah satunya lewat acara Grand Opening Hotel yang digelar sangat meriah dengan mengusung tema Glamour Elegant, tidak hanya berisi pesta kembang api tetapi juga dimeriahkan penampilan spesial oleh Ruth Sahanaya dan Judika.

Rangkaian acara dikemas dengan sangat menarik, lengkap dengan karpet merah, barisan penerima tamu dan pintu fog screen mengawali sambutan para undangan. Acara dimulai pukul 17.00 dengan Bandaloop Vertical Dance dengan para penari yang membawa spanduk menuruni Lantai 10 atau Roof Top Grand Soll Marina Hotel ke area Lobby membuat para hadirin tercengang kagum. Tepuk tangan yang meriah mengiringi prosesi detik-detik pembukaan Grand Soll Marina Hotel.

Grand Soll Marina Hotel Siap Eksis di Tengah Kawasan Industri


Grand Soll Marina Hotel Resmi dibuka dengan dibunyikannya sirine oleh Walikota Tangerang, Principal dan Jajaran Direksi PT Soll Marina. Dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti yang bertempat di depan area Lobby Grand Soll Marina Hotel diiringi oleh hiburan Live Akustik Musik.

Pesta kembang api membuat acara semakin meriah, Pesta kembang api-inipun berhasil menghipnotis para tamu dengan berbagai macam variasi kembang api, hingga puncaknya adalah kembang api berbentuk logo Soll Marina. Dipandu oleh MC Eva dan MC Jerry yang mempersilahkan hadirin untuk masuk melalui Lobby Hotel. Photobooth disiapkan dengan konsep 3D yang membuat hadirin antri untuk dapat mengabadikan moment special tersebut.

Banyak kejutan disiapkan oleh Grand Soll Marina Hotel. All you can eat food menu dari Western, Tradisional Indonesia olahan spesial Executive Chef Grand Soll Marina Hotel. Tak kalah menu-menu andalan dari Chinese Restaurant-pun disajikan. Tamu dimanjakan dengan iringan mini Oskestra dan berbagai hiburan seperti permainan Acroball di Area Lobby.

Di Area Pool Bar, hiburan DJ dengan lagu-lagu Up Beat disiapkan dan dekorasi menarik menghiasi kolam renang super besar yang menjadi salah satu andalan dari Grand Soll Marina Hotel. Setelah acara makan malam selesai, para hadirin diajak untuk menaiki tangga ke area Grand Ballroom Grand Soll Marina Hotel. Kembali para hadirin dibuat tercengang dengan konsep dekorasi Glamour dan warna warni lampu LED.

Rangkaian acara disiapkan, dimulai dari Cabaret Dance dengan gerakan yang sangat energik. Tamu kembali diajak untuk menari oleh Light Dance, dengan cahaya lampu yang membuat acara semakin meriah. Presentasipun dipersembahkan dengan cara yang tidak biasa, rangkaian multimedia presentasi dikombinasikan dengan penari dan lagu yang energik.

Acara Grand Opening di meriahkan oleh salah satu Diva Indonesia Ruth Sahanaya. Suara emasnya membuat kagum para tamu undangan dengan penampilannya. Ruth Sahanaya tampil selama satu jam penuh dengan band pengiring yang membawakan lagu Indonesia dan Barat.

Dipenghujung acara, penampilan special dari Judika membuat para tamu berteriak histeris. Satu jam penampilan mampu menghipnotis para tamu yang hadir. Di akhir penampilan, Judika mengajak untuk Toast bersama dan acarapun ditutup dengan meriah. Grand Soll Marina pun menyiapkan acara after party di Pool Bar, dengan free flow mocktail dan cocktail, acara after party di hibur oleh penampilan dari DJ Novi.

Dengan diselenggarakannya acara Grand Opening, Grand Soll Marina Hotel resmi di operasionalkan. Pemilihan lokasi di kawasan Serpong dan Tangerang tak lepas dari pesatnya perkembangan wilayah ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7904 seconds (0.1#10.140)