Soekarwo Resmikan Kantor Bursa Efek Indonesia Surabaya

Selasa, 29 Agustus 2017 - 15:21 WIB
Soekarwo Resmikan Kantor Bursa Efek Indonesia Surabaya
Soekarwo Resmikan Kantor Bursa Efek Indonesia Surabaya
A A A
SURABAYA - Pasar modal Indonesia terus berkembang menjadi salah satu alternatif potensial bagi pengembang bisnis. Bursa Efek Indonesia membuka kantor cabang baru di Surabaya, di kawasan Jalan Taman Ade Irma Nasution, yang diresmikan langsung Gubenur Jawa Timur, Soekarwo pada Selasa (29/8/2017).

Kantor tersebut bertujuan untuk memberikan sarana dan kesempatan yang luas kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia dalam memperoleh informasi teknis tentang apa go publik secara komprehensif.

Soekarwo menyambut baik dengan adanya kantor baru tersebut, sehingga memudahkan dan mengedukasi kalangan dunia usaha di seluruh Indonesia, khususnya di Indonesia timur. "Dengan kehadiran ini, BEI juga bisa memberikan layanan konsultasi tentang cara perusahaan memperoleh pendanaan di pasar modal melalui pusat informasi go public," ujarnya.

Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Nicky Hogan mengatakan, dibukanya pusat informasi go public Surabaya ini, dapat memudahkan pelaku bisnis dalam mengembangkan usahanya. Dan diharapkan memberi dampak positif dan bisa menghadirkan banyak perusahaan dalam memanfaatkan peluang usaha.

"Seiring meningkatnya minat perusahaan di dalam negeri untuk menjadi perusahaan public, di harapkan bisa menyemarakkan perdagangan saham di pasar modal Indonesia. Dengan demikian pasar modal Indonesia menjadi tolak ukur bagi kemajuan perekonomian bangsa," tandasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6130 seconds (0.1#10.140)