MNC Play Hadir di FLEI 2017 Dukung Industri Waralaba

Jum'at, 08 September 2017 - 13:55 WIB
MNC Play Hadir di FLEI 2017 Dukung Industri Waralaba
MNC Play Hadir di FLEI 2017 Dukung Industri Waralaba
A A A
JAKARTA - Dukung kemajuan iklim usaha di Indonesia, MNC Play menjadi official broadband partner dalam Pameran Industri Waralaba Terbesar, Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2017.

Memilih lokasi di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC), pameran yang dirancang oleh Reed Panorama Exhibitions (RPE) ini diikuti 18 negara dan digelar pada 8-10 September 2017.

Kali ini penyelenggara menggabungkan tiga pameran bisnis dalam satu atap yakni dengan Cafe & Brasserie Indonesia (CBI) 2017, dan Retail & Solution Expo Indonesia (RSEI) 2017.

GM Marketing MNC Play, Aditya Haikal mengatakan, perhelatan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi para pelaku usaha di Indonesia untuk lebih gencar lagi memasarkan brand waralaba mereka ke mancanegara.

"Media yang paling efektif untuk mempromosikan brand waralaba Indonesia ke dunia luar, melalui internet. Seperti layanan yang dimiliki MNC Play, internet kecepatan tinggi yang stabil dapat mendukung para pebisnis baik dalam bertransaksi, memasarkan produk, ataupun menggali informasi seputar bisnis," ujarnya di JCC, Jakarta, Jumat (8/9/2017).

Di Indonesia tercatat ada 698 waralaba dengan jumlah gerai 24.400 yang terdiri dari 63% waralaba lokal serta 3.796 mancanegara dengan omzet mencapai Rp172 triliun. Data tersebut akan terus berkembang seiring invoasi dan perkembangan bisnis di Indonesia.

"Hadirnya 450 brand dari 18 negara dan pavilliun dari lima negara yang bergerak di bisnis bidang franchise, cafe & brasserie dan retail membuktikan bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial bagi pengembangan usaha dan para pelaku usaha waraiaba di Indonesia untuk Go International. Kami mengucapkan, terima kasih kepada MNC Play yang memberikan pengalaman internet cepat dalam area pameran ini," ujar GM Reed Panorama Exhibition, Ames Boey.

Berbagai kegiatan edukasi yang dapat menambah pengetahuan para pengunjung juga disiapkan oleh penyelenggara. Di antaranya, Indonesia Franchise Conference, Franchise Corner, Franchise Clinic dan Business Matching yang mempertemukan investor dan pembeli atau pemilik brand.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3869 seconds (0.1#10.140)