Cinere Resort Apartment Rampungkan Pembangunan Tower B

Senin, 11 September 2017 - 20:14 WIB
Cinere Resort Apartment Rampungkan Pembangunan Tower B
Cinere Resort Apartment Rampungkan Pembangunan Tower B
A A A
DEPOK - PT. Megakarya Makmur Sentosa menandai suksesnya proyek pembangunan Cinere Resort Apartment dengan menggelar Topping Off Ceremony pada akhir pekan kemarin. Selain menawarkan hunian berkonsep resort pertama di Selatan Jakarta dan Kota Depok, Cinere Resort Apartment juga merupakan investasi menjanjikan di sektor properti.

Memiliki 22 lantai hunian dengan dua tower yakni Tower A (Kintamani dan Senggigi) dan Tower B (Ubud dan Uluwatu), Cinere Resort Apartment dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 1,4 hektare dengan total keseluruhan unit 2.222. Direktur Utama PT Megakarya Makmur Sentosa (MMS), Torkis Nasution mengatakan, progres pembangunan lebih cepat dua bulan dari target dan diharapkan awal tahun depan mulai serah terima.

"Topping off ini, maka Desember 2016 secara parsial atau bertahap setiap unit apartemen sudah bisa diserahterimakan ke konsumen. Pengerjaan Tower A dilakukan enam bulan lebih dulu dari Tower B. Tower A akan selesai Desember 2017, Tower B akan selesai di pertengahan 2018," ungkap Torkis saat perhelatan Topping Off Ceremony di Cinere Depok.

Seremoni tersebut menandai telah selesainya pekerjaan struktur tower B Cinere Resort Apartment. Pencapaian penjualan unit sendiri hingga saat ini, diterangkan sudah mencapai kurang lebih 70% dari total unit. Tipe apartemen yang ditawarkan terdapat dua ukuran yakni studio dan dua bedroom dengan lima luasan yang berbeda. Tak hanya hunian, Cinere Resort Apartment juga menyediakan unit kios.

Proyek pembangunan tower-tower Cinere Resort Apartment sendiri dikerjakan oleh PT Adhi Persada Gedung, sejak September 2016 dengan target pembangunan selesai pertengahan 2018. Untuk kedua tower itu, Megakarya Makmur Sentosa menggelontorkan dana sekitar Rp415 miliar dengan rencana menambahkan satu tower lagi sehingga total ada tiga tower.

Memiliki konsep dan nuansa resort yang nyaman, Cinere Resort Apartment di dukung oleh berbagai macam fasilitas seperti kolam renang dewasa dan kolam renang anak di setiap towernya, Sky lounge, Jogging Tack, Taman Bermain Anak, Roof Gardens, parkir yang luas dan berbagai area komersial Iannya. Semua dirancang sedemikian rupa untuk memanjakan para penghuni dalam menjalani aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan bernuansa liburan setiap harinya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6654 seconds (0.1#10.140)