MNC Asset Management Tumbuh Signifikan

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 14:04 WIB
MNC Asset Management Tumbuh Signifikan
MNC Asset Management Tumbuh Signifikan
A A A
JAKARTA - Secara keseluruhan MNC Asset Management tumbuh secara signifikan. Sampai saat ini sudah tumbuh di atas 50% untuk dana kelolaan atau sekitar Rp4,5 triliun.

(Baca Juga: MNC Asset Management Siap Fasilitasi Talent Akuntan Potensial)

"Bahkan, kami optimis sampai akhir tahun bisa memenuhi target Rp5,5 triliun," ujar Chief Executive Officer MNC Asset Management, Frery Kojongian di sela-sela pembukaan Aspiring Professional Accountant Festival (APAFest) 2017 di Main Hall Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Sabtu (14/10/2017).

Menurutnya, saat ini konsentransi MNC Asset Managament ke reksa dana berbasis pendapatan tetap yaitu obligasi. Bahkan, ke depan bakal dikembangkan reksa dana berbasis saham.

"Produk kami sudah cukup banyak. Dari risiko sampai rendah, juga ada yang progresif. Total ada 32 produk yang saat ini kami produksi. Untuk ke depan kami menyusun anggaran 2018, memasukkan 10 produk baru," ujar dia.

Karena itu, lanjut Frery, bagi talent-talent akuntan potensial untuk dapat bergabung. Apalagi, MNC Group cukup menjanjikan dengan 35 ribu karyawan yang konsen di usaha media, financial, dan property.

"Ada banyak peluang bagi talent, mahasiswa terbaik yang ingin bergabung. Tapi mereka yang semangat dan mau belajar. Sebab belajar terhadap sesuatu yang baru itu baik, mengingat dunia pekerjaan itu dinamis dan beda dengan bangku kuliah," imbuhnya.

Apalagi, lanjut Frery, generasi muda saat ini jauh lebih smart dengan dukungan era digital dan terlihat canggih. Karena itu, harapannya keahliannya dapat mendukung kinerja maka harus fokus dan konsentrasi, sebab itu menghasilkan yang terbaik.

"Sebab sesuatu yang kita senangi dan kita kerjakan itu memberikan dampak yang luar biasa," ucap dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5792 seconds (0.1#10.140)