Sun Life Luncurkan Portal Informasi Bright Education

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 12:56 WIB
Sun Life Luncurkan Portal Informasi Bright Education
Sun Life Luncurkan Portal Informasi Bright Education
A A A
JAKARTA - Selain menggelar Sun Life Edufair 2017, PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) juga meluncurkan portal iformasi Bright Education yang beralamat www.brighedu.co. Portal informasi ini berisi tentang referensi pendidikan dan perencanaan keuangan jangka panjang keluarga Indonesia.

(Baca: Sun Life Kerja Sama dengan KORAN SINDO dan SINDOnews Gelar Edufair )

Presiden Direktur Sun Life Indonesia Elin Waty mengungkapkan, pada portal informasi ini juga menampilkan profil 25 sekolah di wilayah Jabodetabek yang dapat dijadikan referensi orang tua.

"Di portal tersebut, orang tua bisa memilih sekolah yang sesuai dengan minat dan aspirasi anak-anak kita," katanya dalam acara Sun Life Edufair bekerja sama dengan KORAN SINDO dan SINDOnews di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (20/10/2017).

Fitur-fitur bermanfaat dalam portal informasi ini berisikan tentang fitur sekolah secara keseluruhan mengenai lokasi sekolah, kurikulum, fasilitas dilingkungan sekolah, kegiatan ekstra kurikuler dan lainnya.

Dalam portal tersebut juga ada fitur perbandingan atau komparasi, sehingga orang tua bisa membandingkan sekolah yang diminati dengan mudah, memilih tingkat pendidikan, lokasi, nama sekolah dan mengisi data pribadi. Selanjutnya, akan keluar hasil perbandingan secara lengkap yang membantu orang tua menentukan pilihan sekolah yang sesuai.

Selanjutnya, fitur kalkulator untuk membantu orang tua memproyeksikan dana pendidikan yang dibutuhkan serta menyusun perencanaan keuangan sejak dini. Dana Fitur Artikel yakni sajian berbagai informSi dan tips menarik seputar dunia pendidikan, anak dan perencanaan keuangan.

"Dengan portal ini, kami mengajak semua pihak untuk komitmen menyiapkan anak-anak untuk meraih cita-cita mereka. Agar mereka sukses dan bisa menjadi generasi yang lebih baik di masa mendatang," imbuh Elin.
(izz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1038 seconds (10.177#12.26)