Muamalat Permudah Nasabah Gunakan Layanan Mobile Banking

Minggu, 29 Oktober 2017 - 17:20 WIB
Muamalat Permudah Nasabah...
Muamalat Permudah Nasabah Gunakan Layanan Mobile Banking
A A A
JAKARTA - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat) menjaga komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas layanan perbankan kepada nasabah, salah satunya dengan peluncuran fitur baru Registrasi pada aplikasi Muamalat Mobile. Melalui fitur ini nasabah dapat melakukan registrasi mobile banking secara langsung tanpa perlu mendatangi kantor cabang Bank Muamalat atau Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

Plt Direktur Utama Bank Muamalat Purnomo B Soetadi mengatakan, layanan ini semakin mempermudah nasabah untuk menggunakan mobile banking Muamalat dan melakukan transaksi apapun hingga tidak perlu datang ke kantor cabang atau ATM Bank Muamalat. "Ini salah satu bentuk inovasi produk kami demi memberikan layanan terbaik bagi nasabah," katanya di Jakarta, Minggu (29/10/2017).

Kini para nasabah, baik existing maupun new customer, semakin mudah dalam menggunakan layanan Muamalat Mobile, di mana saja dan kapan saja. Sebab, tahapan melakukan registrasi mobile banking kini semakin mudah dan sederhana, sehingga siapapun dapat menggunakannya.

Dia memaparkan, fitur terbaru dalam melakukan registrasi mobile banking di Muamalat Mobile ini juga dipersiapkan sebagai salah satu strategi perusahaan dalam mendorong tren positif penggunaan cashless banking, yang juga digiatkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dalam kesempatan yang sama, Purnomo mengatakan bahwa fitur ini menargetkan pertumbuhan aktivasi pengguna baru dan fee based income hingga akhir 2017.

"Melalui inovasi ini, kami berharap dapat meraih target pertumbuhan aktivasi sebanyak 100 ribu pengguna baru, dengan target perolehan fee based income dari mobile banking hingga Rp6 miliar sampai akhir 2017," imbuh Purnomo.

Muamalat Mobile merupakan layanan terpadu e-channel Bank Muamalat berbasis smartphone dengan mengedepankan integrasi mobile banking dengan layanan seperti internet banking, info lokasi ATM & Kantor Cabang Bank Muamalat, konten Islami (jadwal shalat, penunjuk arah kiblat, panduan haji dan umrah) dan informasi terkait produk Bank Muamalat lainnya.

Aplikasi Muamalat Mobile tersedia untuk seluruh pengguna smartphone dengan platform Android di Google Play Store dan iOs di App Store.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0890 seconds (0.1#10.140)