Citi Indonesia Luncurkan Citigold On Your Terms

Rabu, 08 November 2017 - 06:14 WIB
Citi Indonesia Luncurkan Citigold On Your Terms
Citi Indonesia Luncurkan Citigold On Your Terms
A A A
SEMARANG - Citi Indonesia meluncurkan kampanye “Citigold On Your Terms” yang menawarkan layanan wealth management melalui digital dan solusi finansial yang disesuaikan dengan aspirasi nasabah. Program ini diperuntukkan untuk menjawab berbagai perubahan perilaku nasabah Citigold yang semakin global dan digital.

Chief Executive Officer Citi Indonesia Batara Sianturi menyatakan, Citi Indonesia senantiasa berusaha meningkatkan kualitas dan kinerja retail banking agar semakin relevan bagi nasabah Citigold di segmen affluent.

"Perkenalan ‘Citigold On Your Terms’ menjawab berbagai perubahan tren dan preferensi tujuan finansial nasabah melalui layanan perbankan digital untuk mengoptimalkan pertumbuhan investasi yang ditanamkan," ujarnya di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (7/11/2017).

Ia mengatakan, tren dan preferensi nasabah di segmen affluent menunjukkan terjadinya peningkatan penggunaan layanan digital oleh nasabah Citigold yang memiliki produk investasi dibandingkan tahun 2015. Lebih lanjut, pertumbuhan layanan digital tersebut dipicu oleh nasabah yang memiliki tujuan investasi yang berorientasi pada pertumbuhan dan berusia lebih dari 45 tahun.

Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan menambahkan, dengan adanya peningkatan tren tersebut, menunjukkan bahwa nasabah Citigold semakin berorientasi pada pertumbuhan aset, tidak sekadar menabung.

Penggabungan tren ini didukung dengan kemudahan penggunaan aplikasi digital perbankan Citi Mobile seperti teknologi touch ID dan soft token untuk akses ke aplikasi mobile banking.

Selain itu Citi juga memiliki internet banking yang memberikan kemudahan memantau performa dana investasi kapan pun dan dimana pun, termasuk juga fitur e-mutual funds untuk transaksi top up, sell, dan switching reksadana.

"Keseluruhan fitur ini akan membantu nasabah Citigold untuk dapat lebih menikmati hidup. Harapan kami, nasabah Citigold menjadi aspirasi bagi masyarakat luas untuk memiliki perencanaan keuangan," tambahnya.

Ia berharap, dengan diluncurkannya ‘Citigold On Your Terms’, adalah agar dapat melayani dengan lebih baik lagi dan menjadi semakin relevan bagi nasabah melalui berbagai layanan digital yang diperbaharui, serta akses lebih luas ke global financial experts.

"Kami ingin memberikan inspirasi kepada masyarakat luas akan pentingnya berinvestasi dan mencapai tujuan finansial yang diinginkan," ucapnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3560 seconds (0.1#10.140)