Bank Sinarmas Bagikan 10.000 Alquran di Madura

Senin, 13 November 2017 - 09:42 WIB
Bank Sinarmas Bagikan 10.000 Alquran di Madura
Bank Sinarmas Bagikan 10.000 Alquran di Madura
A A A
JAKARTA - Bank Sinarmas menggandeng Yayasan Wakaf Quran Indonesia, memberikan donasi sejumlah 10.000 mushaf Alquran yang akan disalurkan ke masjid masjid dan pondok pesantren yang membutuhkan di Indonesia. Bank Sinarmas ingin mendukung program pemerintah dalam rangka memenuhi kebutuhan Alquran di Tanah Air.

Acara simbolis penyerahan dihadiri Ketua Yayasan Wakaf Quran Indonesia Ach Baidowi, Direktur Bank Sinarmas Halim di Pondok Pesantren As-Sa'aadah As-Salafi, Bangkalan, Madura.

Selain pondok pesantren As-Sa'aadah As Salafi, ada lima titik pondok pesantren di Madura yang menerima donasi mushaf Alquran tersebut yaitu Pondok Pesantren Al-Istikmal, Pondok Pesantren Sumber Mas, Pondok Pesantren Darussalam, Pondok Pesantren Darul Ilum dan Pondok Pesantren Al Madani.

"Bank Sinarmas selalu mendukung program Pemerintah untuk pemenuhan Alquran kepada semua yang membutuhkan dengan tujuan dapat berbagi kebaikan dan memberi manfaat bersama Yayasan Wakaf Quran Indonesia dalam acara ini," kata Halim dalam rilisnys, Jakarta, Senin (13/11/2017).

Donasi mushaf Alquran ini komitmen perseroan untuk berbagi kebahagiaan untuk semua masyarakat yang membutuhkan dan sekaligus mendukung pemerintah dalam memenuhi kebutuhan mushaf Alquran di Tanah Air.

Penyaluran wakaf Alquran dengan kertas premium ini merupakan salah datu kegiatan yang dilakukan Bank Sinarmas bekerja sama dengan berbagai mitra baik pemerintah, lembaga keagamaan, sampai pilar usaha Sinar Mas di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan Mushaf Alquran ini, juga dilaksanakan kegiatan bazaar minyak goreng murah sebanyak 2.000 liter dengan harga Rp8.000 per liter kepada warga di sekitar lingkungan Pondok Pesantren.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5121 seconds (0.1#10.140)