Modernland Realty Raih IICD Corporate Governance Award 2017

Jum'at, 01 Desember 2017 - 04:28 WIB
Modernland Realty Raih IICD Corporate Governance Award 2017
Modernland Realty Raih IICD Corporate Governance Award 2017
A A A
JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk meraih penghargaan dalam acara The 9th IICD Corporate Governance Award 2017 yang diinisiasi Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) yang ditujukan bagi perusahaan-perusahaan publik yang dinilai terbaik dalam komitmennya menjalankan tata kelola perusahaan atau Good Corporate Governance (GCG).

Mengangkat tema "Role of the Boards in Creating and Sustaining Corporate Governance Cultures", penghargaan kali ini menyoroti pentingnya reformasi GCG secara menyeluruh dalam meningkatkan performa bisnis dan iklim investasi perusahaan. Penghargaan ini secara khusus memberikan apresiasi terhadap 200 perusahaan publik dengan kapitalisasi pasar terbaik di Indonesia melalui sejumlah kategori.

PT Modernland Realty Tbk meraih penghargaan sebagai Top 50 Emiten Midcap dalam ajang penghargaan yang digelar di Hotel Pullman, Jakarta, Senin (27/11). Penghargaan diterima oleh General Manager PT Modernland Realty Tbk, Jamal Abdullatif.

"Kami berterima kasih atas diraihnya penghargaan ini. Hal ini akan memotivasi dan menyemangati kami dalam menjalankan perusahaan yang lebih baik lagi di masa mendatang. Kami akan terus memanfaatkan pengalaman dan segenap keahlian agar tetap berada di garis terdepan industri properti di Indonesia," ujar Jamal dalam keterangan yang diterima SINDOnews, Kamis (30/11/2017).

Sementara itu, perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City seluas 370 hektare, yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk di Jakarta Timur meluncurkan produk komersial terbaru berupa Lifestyle Center bernama New East. Lokasinya strategis, karena berada di area main boulevard, hanya berjarak 300 meter dari AEON Mall dan menempati area seluas 4,5 hektare.

Corporate Communication Department Head PT Modernland Realty Tbk, Gunawan Setyo Hadi mengatakan, diluncurkannya New East yang mengusung tagline "New Heart Of The City" ini, sejalan dengan akan dijadikannya Jakarta Garden City sebagai pusat gaya hidup (lifestyle center) baru di Jakarta Timur. Untuk itu, fasilitas lifestyle center terus ditambah. Juga untuk mendukung fasilitas komersial di Jakarta Garden City yang relatif masih kurang.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7766 seconds (0.1#10.140)