Signature Park Grande Membuka Akses Alternatif

Rabu, 13 Desember 2017 - 12:20 WIB
Signature Park Grande Membuka Akses Alternatif
Signature Park Grande Membuka Akses Alternatif
A A A
JAKARTA - Demi memberikan kenyamanan bagi penghuninya dari kemacetan, pengembang hunian terintegrasi dan siap huni, Signature Park Grande (SPG) Jakarta, mengaktifkan alternatif Jalan Dewi Sartika menuju atau meninggalkan Jakarta.

Pembangunan infrastruktur di daerah MT Haryono membawa dampak kemacetan yang cukup parah, terutama pada jam sibuk. Selain proyek LRT, Pemprov DKI Jakarta juga tengah mengerjakan proyek Underpass Mampang Prapatan-Kuningan dan pembangunan Flyover Pancoran. Titik lokasi pembangunan itu menyebabkan kemacetan di persimpangan Cawang dan Jalan MT Haryono.

Direktur Marketing Pikko Group Sicilia Alexander Setiawan mengatakan, kendala sementara yang dialami kawasan Cawang-MT Haryono adalah kemacetan atas pembangunan infrastruktur yang dilakukan secara serentak.

Dampaknya, saat jam sibuk tertentu bisa berjam-jam melintas menuju Pancoran. Melihat kondisi ini, pengembang mengambil inisiatif untuk membantu penghuni kawasan terpadu Signature Park Grande dengan memberikan alternatif akses melalui Jalan Dewi Sartika menuju atau meninggalkan Jakarta.

Alternatif akses ini untuk membantu para penghuni yang selama ini mengakses (in-out) arah MT Haryono. “Lokasi Signature Park Grande di posisi sudut (hook) Jalan Dewi Sartika-MT Haryono memudahkan mobilitas penghuni beraktivitas. Melalui akses Jalan Dewi Sartika, penghuni dapat menghindari penumpukan kendaraan di jalan utama MT Haryono menuju persimpangan Otista, Tebet, Pramuka, dan Jakarta sekitarnya,” ungkap Sicil.

Persimpangan Cawang-MT Haryono, menurut Sicil, merupakan junction-nya Kota Jakarta bagi arus kendaraan dan pelaju dari Bogor, Cibubur, dan Bekasi untuk menuju pusat Kota Jakarta sekitarnya. (Aprilia S Andyna)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5560 seconds (0.1#10.140)