Hotel Indonesia Natour Raih Penghargaan dari ITTA Foundation

Rabu, 13 Desember 2017 - 13:50 WIB
Hotel Indonesia Natour Raih Penghargaan dari ITTA Foundation
Hotel Indonesia Natour Raih Penghargaan dari ITTA Foundation
A A A
JAKARTA - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bidang perhotelan, PT Hotel Indonesia Natour atau HIN (Persero) memperoleh penghargaan Indonesia Leading Hotel dari Indonesia Travel & Tourism Award (ITTA) Foundation.

Direktur Utama Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said mengatakan, penghargaan yang telah diterima tersebut merupakan kepercayaan yang diberikan para pelanggannya.

"Hal tersebut menjadi pendorong bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya kepada para customers," kata dia dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Sejalan dengan program transformasi yang saat ini terus dilaksanakan, tiga hotel milik HIN menerima penghargaan Indonesia Leading Hotel dari ITTA Foundation. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Presiden ITTA, Benny Nainggolan kepada Direktur Utama HIN, Iswandi Said.

Ketiga penghargaan yang diterima PT Hotel Indonesia Natour (Persero) tersebut masing-masing adalah Grand Inna Padang sebagai Indonesia Leading Hotel di Padang, Grand Inna Malioboro sebagai Indonesia Leading MICE Hotel di Yogyakarta, dan Grand Inna Kuta sebagai Indonesia Leading 4 star Hotel di Bali.

Pemberian Indonesia Travel & Tourism Award merupakan event tahunan, di mana para penerima penghargaan ditetapkan berdasarkan tahapan penilaian yang meliputi pilihan yang diberikan para customers, penilaian oleh dewan juri yang terdiri dari profesional, praktisi dan akademisi, dan didukung hasil riset berkaitan kategori penghargaan yang diberikan.

PT Hotel Indonesia Natours (Persero) saat ini sedang giat melaksanakan program transformasi dalam rangka menjadikan HIN sebagai jaringan perhotelan yang mengedepankan layanan dengan keramahtamahan khas Indonesia, dan ingin menjadi tuan rumah di negeri sendiri.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4212 seconds (0.1#10.140)