MNC Life-RejekiMall Group Perkuat Sinergi dan Kerja Sama

Minggu, 17 Desember 2017 - 20:03 WIB
MNC Life-RejekiMall Group Perkuat Sinergi dan Kerja Sama
MNC Life-RejekiMall Group Perkuat Sinergi dan Kerja Sama
A A A
SOLO - PT MNC Life Assurance memperkuat kerja sama dengan RejekiMall Group PT Sumber Mulya Sentosa dalam memberi manfaat tambahan bagi anggota aplikasi RejekiMall Group, RSmart dan mitra pengemudi RTrans. Mereka diberikan perlindungan asuransi kecelakaan secara gratis sebagai bentuk kepedulian.

Section Head MNC Life Risma Dewi mengatakan, PT MNC Life Assurance sebagai mitra perlindungan asuransi kecelakaan terus berkomitmen untuk memberikan manfaat maksimal kepada seluruh nasabahnya. Hal itu dibuktikan melalui pembayaran klaim yang tepat waktu.

“seperti yang diberikan kepada salah satu pengemudi RTrans yang yang mengalami kecelakaan dalam menjalankan tugasnya,” ujar Risma Dewi di Lapangan Mojosongo, Solo, Jawa Tengah Minggu (17/12/2017) seusai pembayaran klaim asuransi pengemudi RTrans yang mengalami kecelakaan.

Menjadi harapan bersama antara MNC Life Assurance dan PT Sumber Mulya Sentosa, seluruh manfaat tambahan bagi para anggota dan pengemudi RTrans dapat tersosialisasi dengan baik. Sekaligus memberikan ketenangan bagi para pengemudi dalam menjalankan tugas.

Sementara dalam kegiatan itu, RejekiMall Group sebagai perusahaan start-up digital melalui layanan aplikasi RTrans dan RSmart yang berpusat di Kota Solo, menggelar event bakti sosial dan bazar RTrans. Program bakti sosial antara lain pembagian beras gratis untuk warga kurang mampu, service motor gratis, dan bazar paket sembako murah.

“RTrans dan RSmart akan selalu berinovasi guna memberikan layanan yang lebih memuaskan kepada masyarakat Indonesia,” urai CEO RejekiMall Group PT Sumber Mulya Sentosa, Yohannes Alim Loekito.

Manager RTrans Toni Purniawan mengemukakan, event yang digelar merupakan rangkaian acara RTrans Peduli. Sebab Kota Solo merupakan asal lahirnya RTrans yang kini telah hadir di 53 kota di 13 provinsi di Indonesia. “Kami berharap aplikasi RTrans yang merupakan karya anak bangsa dari Solo dapat berkembang dan memberikan warna terhadap dunia start-up digital di Indonesia,” tandas Toni Purniawan.

Kegiatan itu ternyata menarik minat warga untuk bergabung menjadi mitra pengemudi RTrans. Terlebih para driver RTrans mendapatkan manfaat tambahan berupa perlindungan asuransi Hario Siaga dari MNC Life yang diberikan secara gratis.

Pada hari yang sama, juga digelar seminar UMKM Loket RSmart yang merupakan salah satu divisi dari RejekiMall Group. Loket RSmart sangat diminati dan dikembangkan di berbagai daerah karena bisnis yang sangat prospektif. Di antaranya karena kebutuhan masyarakat terhadap pulsa kini melebihi kebutuhan sembako.

“Pertumbuhan loket seluler semakin marak. Tapi pilihan brand yang tepat dan terpadu bersama RSmart menjadikan bisnis ini memberikan keuntungan yang progresif bagi pelaku usaha seluler. Termasuk bagi para pelanggan RSmart yang diberikan perlindungan asuransi Hario Siaga MNC Life,” ucap Manager RSmart ucap Petrus Agus Wijanarko.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9240 seconds (0.1#10.140)