BRI Life Tawarkan Davestera Optima untuk Nasabah Prioritas BRI

Selasa, 19 Desember 2017 - 21:01 WIB
BRI Life Tawarkan Davestera Optima untuk Nasabah Prioritas BRI
BRI Life Tawarkan Davestera Optima untuk Nasabah Prioritas BRI
A A A
JAKARTA - PT Asuransi BRI Life meluncurkan produk Davestera Optima yang khusus dipasarkan bagi nasabah prioritas Bank BRI. Produk yang resmi diluncurkan 16 November lalu ini merupakan produk terbaru sinergi Bank BRI dan PT Asuransi BRI Life yang menggabungkan manfaat perlindungan jiwa, serta keuntungan dalam berinvestasi.

Produk diciptakan sebagai salah satu pemenuhan kebutuhan nasabah dalam hal diversifikasi portofolio investasi. Hanya dengan membayar premi satu kali (tunggal), nasabah akan memperoleh perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun dengan pertanggungan jiwa sebesar 150% dari premi tunggal.

Dari segi manfaat investasi, nasabah juga dapat memilih lima jenis dana investasi yang ditawarkan dalam produk Davestera Optima ini, yaitu Darlink AMAN (pasar uang), Darlink STABIL (pendapatan tetap), Darlink DINAMIS (campuran), Darling AGRESIF (saham), dan Darlink AMANAH (syariah).

"Kami memberikan pilihan fitur investasi karena nasabah punya profil risiko yang bervariasi. Semakin banyak pilihan, nasabah dapat menentukannya sesuai dengan kebutuhan, dan tentunya hal ini akan berpengaruh juga terhadap tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen," tutur Rianto Ahmadi, Direktur Utama BRI Life dalam keterangan resminya, Jakarta, Selasa (19/12/2017).

Dari segi perlindungan jiwa, produk juga memberikan manfaat ganda apabila meninggal dunia akibat kecelakaan. Davestera Optima juga dilengkapi berbagai asuransi tambahan (rider) yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, sehingga melalui satu produk ini dapat memenuhi keinginan nasabah dalam memperoleh piece of mind (rasa aman).

Karena selain terproteksi secara risiko dalam hidup, kata Rianto Ahmadi, nasabah juga akan mendapatkan return yang optimal atas keuntungan investasi. “Pilihan investasi diserahkan kepada nasabah, jadi return tergantung pada pilihan nasabah. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan loyalitas nasabah terhadap BRI Life,” ujarnya.

Fabiola N Sondakh, Direktur Pemasaran BRI Life menambahkan, Davestera Optima diharapkan dapat menampung kebutuhan nasabah generasi muda akan kebutuhan proteksi hidup, sekaligus kebutuhan investasi jangka panjang.

"Kami fokus dalam menargetkan nasabah muda dengan rentan usia mulai dari 22 tahun ke atas. Diharapkan produk Davestera Optima dapat menjadi alternatif diversifikasi portofolio investasi nasabah prioritas BRI,” ujar Fabiola.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3199 seconds (0.1#10.140)