AIA Sebut Pasar Asuransi Indonesia Sangat Potensial

Jum'at, 05 Januari 2018 - 17:34 WIB
AIA Sebut Pasar Asuransi Indonesia Sangat Potensial
AIA Sebut Pasar Asuransi Indonesia Sangat Potensial
A A A
JAKARTA - Chief Executive and President AIA Group Ng Keng Hooi menyampaikan, pasar asuransi di Indonesia sangat potensial karena penetrasinya masih rendah.

Ng Keng Hooi menjelaskan, bisnis perusahaan di industri asuransi Indonesia terbilang sukses karena merupakan yang terbesar ketiga saat ini. "Di Indonesia nomor tiga di market, sukses di Indonesia jika kita lakukan hal sama dengan baik di bisnis," ujarnya di Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Potensi besar ini menurutnya juga karena secara keseluruhan perekonomian Asia semakin besar mendekati Amerika Serikat (AS), termasuk di Indonesia. "Yang saya pikir Indonesia potensi besar jika lihat pertumbuhan ekonomi Asia. Asia menuju terbesar pertumbuhan ekonomi di dunia," kata Ng Keng Hooi.

Dia menambahkan, roda pertumbuhan ekonomi Asia melaju jauh hingga lima kali lebih cepat dibandingkan AS. "Asia tumbuh cepat dibanding Amerika, pertumbuhan GDP 2015-2020 estimasi naik sekitar lima kali dari Amerika. Bagaimana cepatnya pertumbuhan dan Indonesia bagian Asia," tutur dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7086 seconds (0.1#10.140)