MNC Life Dukung Sales Forum Bank UOB Indonesia

Jum'at, 19 Januari 2018 - 19:56 WIB
MNC Life Dukung Sales Forum Bank UOB Indonesia
MNC Life Dukung Sales Forum Bank UOB Indonesia
A A A
JAKARTA - MNC Life mendukung kegiatan Sales Forum Mortgage & Secure Loan Bank UOB Indonesia di Gedung UOB, Jakarta, Jumat (19/1/2018). Kegiatan sinergi kali kedua ini dikemas dengan warna yang lebih menarik yaitu dengan menghadirkan sesi motivasi yang diberikan MNC Life untuk seluruh team mortgage sales Bank UOB Indonesia.

Sebagai informasi, MNC Life telah bekerja sama dengan Bank UOB sejak tahun 2011 dan merupakan prime partner dari Asuransi Jiwa Kredit MNC Life. Pada kesempatan yang sama, MNC Life juga memberikan info-info terbaru terkait keunggulan-keunggulan produk Asuransi Jiwa Kredit yang disampaikan oleh Vice President Bancassurance MNC Life Azuarini Diah.

"Dengan feature layanan aplikasi eAJK yang didukung juga oleh media Group MNC, kami yakin market share MNC Life mampu menjangkau seluruh calon mitra bank lainnya melalui kerjasama strategis" jelas Azuarini.

Sementara First Vice President Mortgage Sales Head Bank UOB Inge Kartikasari memaparkan salah satu keunggulan KPR UOB kepada seluruh team mortgage sales Bank UOB Indonesia. “KPR UOB dapat dicicil hingga 300 kali dan seluruh nasabah tercover dengan Asuransi Jiwa Kredit dari MNC Life,” terang Inge.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5051 seconds (0.1#10.140)