Nasabah Antusias Hadiri Investor Gathering MNC Sekuritas

Senin, 22 Januari 2018 - 13:03 WIB
Nasabah Antusias Hadiri Investor Gathering MNC Sekuritas
Nasabah Antusias Hadiri Investor Gathering MNC Sekuritas
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan, acara Investor Gathering & Corporate Forum 2018 dihadiri hampir dua kali lipat nasabah dibanding tahun sebelumnya.

(Baca Juga: MNC Sekuritas Makin Dekatkan Diri dengan Nasabah)

Antusiasme nasabah terhadap agenda tahunan yang digelar ke-7 kalinya pada tahun ini begitu besar. Hal ini tercermin dari pendaftaran peserta yang telah masuk.

"Pada tahun-tahun sebelumnya, biasanya kami menyediakan slot peserta bagi 200 orang nasabah. Seiring bertumbuhnya jumlah nasabah MNC Sekuritas menjadi hampir 30.000 nasabah per Desember 2017, kami merasa perlu untuk membuka kesempatan bagi lebih banyak nasabah untuk memperoleh informasi komprehensif mengenai pasar modal dalam memasuki tahun 2018," ujarnya di Jakarta, Senin (22/1/2018).

Susy menjelaskan, ternyata kedekatan antara MNC Sekuritas dengan puluhan ribu nasabah bukan hanya dijalin melalui agenda tahunan tersebut.

Pihaknya juga secara rutin menjalankan program Klinik Edukasi sejak 2017 berupa kelas belajar saham gratis bagi calon investor maupun investor pemula yang diselenggarakan setiap bulan.

"Melalui kelas yang terbuka untuk umum itu, peserta dapat belajar bukan sekedar teori, tetapi juga praktik melalui kegiatan trading bersama," imbuh dia.

Selain itu, MNC Sekuritas juga memiliki program Klinik Riset khusus bagi nasabah MNC Sekuritas. "MNC Sekuritas merupakan sekuritas pertama yang memberikan kesempatan bagi nasabah untuk berkonsultasi secara one-on-one mengenai portofolio sahamnya langsung dengan tim analis MNC Sekuritas," terang Susy.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6691 seconds (0.1#10.140)