MNC Asset Management Kembali Gelar Asset Play Day

Selasa, 13 Februari 2018 - 15:10 WIB
MNC Asset Management Kembali Gelar Asset Play Day
MNC Asset Management Kembali Gelar Asset Play Day
A A A
JAKARTA - MNC Asset Management kembali menggelar Asset Play Day (APD) di Lobby MNC Financial Tower pada 12-15 Februari 2018. Kali ini, MNC Asset Management menggandeng lebih banyak perusahaan dalam naungan MNC Group yakni MNC Play, Global Radio, Star Media Nusantara (SMN), MNC Vision dan MNC Travel.

Chief Marketing Officer MNC Asset Management Febriyani S Yahya menjelaskan, kegiatan APD ini kembali digelar sebagai respons dari reaksi masyarakat peserta APD Januari 2018 yang positif.

"Kegiatan 2018 ini sudah bulan lalu, tiap bulan sekali supaya kenal reksa dana," ujarnya di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Melihat hal ini, MNC Asset Management berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan yang bersifat edukatif untuk masyarakat mengenai tak hanya investasi, namun juga mengenai bisnis yang dijalankan MNC Group.

Dia menjelaskan, masyarakat dapat lebih mengenal MNC Group sebagai perusahaan yang bergerak di tiga industri yaitu media, properti, dan jasa keuangan

"Kegiatan APD ini pertama kali diadakan Januari lalu. Kami lihat responnya cukup positif dan teman-teman mahasiswa yang hadir. Jadi, kami pikir kegiatan edukatif seperti ini memang sepertinya menjadi salah satu kebutuhan masyarakat terutama mahasiswa yang memang mereka ini cukup kritis terhadap hal-hal baru seperti investasi reksa dana," jelas Febriyani.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4637 seconds (0.1#10.140)