IHSG Berpeluang Capai Level Tertinggi Sepanjang Masa

Selasa, 20 Februari 2018 - 08:08 WIB
IHSG Berpeluang Capai Level Tertinggi Sepanjang Masa
IHSG Berpeluang Capai Level Tertinggi Sepanjang Masa
A A A
JAKARTA - Analis PT Indosurya Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak di kisaran level 6.502-6.713. Lebih lanjut Ia menerangkan, pergerakan IHSG dalam kurun waktu beberapa waktu mendatang memiliki potensi untuk bergerak dalam rentang konsolidsi wajar.

"IHSG memiliki peluang untuk kembali menggapai rekor level tertinggi sepanjang masa, setelah tercapainya rekor baru pada penutupan perdagangan kemarin," ujarnya di Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Sementara, dia menjelaskan, peluang koreksi masih dapat dimanfaatkan untuk melakukan akumulasi pembelian mengingat kondisi IHSG yang masih berada dalam jalur uptrend dalam jangka panjang.

"Tentunya dengan pemilihan saham yang tepat tanpa mengesampingkan likuiditas yang ada sebagai pertimbangan dalam berinvestasi, hari ini IHSG berpotensi menguat," pungkasnya.

Adapun sejumlah saham yang direkomendasikan pada perdagangan hari ini yakni PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BBNI), PT Mayora Indah Tbk. (MYOR), PT Holcim Indonesia Tbk. (SMCB) dan PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. (ROTI). Saham lainnya yang juga patut dicermati yaitu PT AKR Corporindo Tbk. (AKRA), PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. (TLKM), HMSP, WIKA, dan PT Wijaya Karya Beton Tbk. (WTON).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7178 seconds (0.1#10.140)