Perkuat Bisnis, Danone-Aqua Gunakan Logo dan Slogan Baru

Kamis, 22 Februari 2018 - 22:02 WIB
Perkuat Bisnis, Danone-Aqua Gunakan Logo dan Slogan Baru
Perkuat Bisnis, Danone-Aqua Gunakan Logo dan Slogan Baru
A A A
JAKARTA - Danone melakukan perubahan logo merek dagang Aqua dengan menghilangkan logo Danone yang selama ini menjadi logo sekunder (logo pendamping) pada produk tersebut. Logo Danone kini digantikan dengan logo Danone baru yang kemudian dipindahkan posisinya pada kemasan.

Perubahan logo ini memperkuat komitmen Danone-Aqua untuk menciptakan masyarakat dan bumi yang sehat. Perubahan tersebut telah diimplementasikan secara bertahap sejak Februari 2018 dan akan diaplikasikan pada setiap kemasan regular Aqua maupun desain kemasan khusus, serta pada seluruh materi komunikasi Danone-Aqua.

"Penggantian logo ini telah mendapat persetujuan BPOM," ujar Communication Director Danone Indonesia Arif Mujahidin dalam siaran persnya, Kamis (22/2/2018).

Dia menjelaskan, penggantian logo ini juga seiring dengan adanya perubahan slogan One Planet One Health. Sebagai bagian dari perusahaan di bawah lisensi Danone, PT Tirta Investama (Danone-Aqua) mengimplementasikan nilai dan kebijakan yang dibawa oleh Danone secara global.

"Sejak tahun lalu, Danone telah mengganti logonya untuk merefleksikan visinya menghubungkan manusia dengan apa yang mereka makan," jelas Arif.

Menurutnya, logo dan slogan baru ini merupakan cerminan dari ambisi Danone untuk turut serta mewujudkan kesehatan masyarakat serta ekosistem bumi. Melalui slogan tersebut, Danone mengundang seluruh pihak untuk terlibat dalam Gerakan Revolusi Pangan, di mana Danone percaya bahwa untuk mendapatkan tubuh yang sehat, membutuhkan makanan yang sehat yang didapatkan dari planet yang sehat.

"Untuk itu Aqua pun turut menjadi bagian dalam gerakan ini dan menunjukkan dukungan pada visi tersebut," ujar Arif.

Dalam proses implementasinya, Arif mengatakan perubahan logo akan dilakukan secara bertahap sehingga konsumen kemungkinan dapat menemukan kemasan Aqua yang masih menggunakan logo lama sampai seluruh produk yang berada di pasaran sudah menggunakan logo baru. Dia juga mengimbau agar konsumen dalam membeli produk Aqua tetap cermat dan memperhatikan dengan seksama ciri-ciri produk Aqua yang asli.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4150 seconds (0.1#10.140)